alexametrics
Rabu, 21 April 2021
Rabu, 21 April 2021

Honda NTB Persembahkan Bedug Ramadhan

MATARAM-Menyambut bulan suci Ramadan, Astra Motor NTB bersama jaringan dilernya menyiapkan program khusus. Konsumen bisa mendapatkan spesial potongan tenor sampai 10 kali untuk pembelian tipe tertentu.

Program yang bertajuk ”Bedug (Beli Honda Untungnya Ganda) Ramadan” memberikan berbagai tawaran menarik. Khususnya bagi konsumen yang membeli motor Honda pada bulan suci Ramadan tahun ini. Selain potongan tenor sampai dengan 10 kali, konsumen juga akan mendapatkan direct gift jaket dan masker keren untuk makin menunjang penampilan saat ngabuburit.

”Bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok, dapatkan tujuh kali potongan tenor untuk pembelian tipe motor matic,” jelas Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Diantaranya Honda Beat, Scoopy, PCX, dan ADV. Konsumen yang berdomisili di Sumbawa juga akan mendapatkan program spesial potongan 10 kali tenor untuk pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT. Khusus konsumen yang berdomisili di Dompu dan Bima juga tetap kebagian program Bedug Ramadan ini yaitu potongan 5 kali tenor. ”Berlaku untuk pembelian Honda Supra GTR150, Honda PCX, ADV, dan Honda CBR150R,” jelasnya.

Khusus pembelian Honda PCX akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Berupa jaket exclusive dan remote cover. Dan untuk pembelian Honda BeAT juga akan mendapatkan hadiah langsung masker keren limited edition.

Diingatkan pula, bagi konsumen yang ingin mengetahui fitur-fitur pada masing-masing tipe tersebut, dapat melihatnya dalam aplikasi Motorku X. Di sana konsumen juga bisa menghitung simulasi kredit. Termasuk pembelian secara online juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

”Produk-produk terbaik kami menyentuh seluruh level masyarakat, rentang usia dan sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap konsumen,” ujarnya.

Ini bisa didapatkan dengan pembayaran tunai maupun melalui kredit dengan cicilan murah serta DP ringan. ”Segera kunjungi Dealer Honda yang tersebar di seluruh NTB, jangan sampai kelewatan program Bedug Ramadan ini,” tutup Kresna Murti. (*/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks