alexametrics
Kamis, 11 Agustus 2022
Kamis, 11 Agustus 2022

Honda NTB Siapkan Layanan Servis Jemput Korban Banjir Lombok dan Bima

BIMA-Astra Motor NTB bersama PT AHM Jakarta menginisiasi gerakan cepat tanggap untuk membantu korban banjir Lombok dan Bima, Senin (06/12) lalu. Selain memberikan bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan darurat para pengungsi, Honda juga fokus memberikan bantuan kepada ratusan sepeda motor yang terendam.

”Seluruh diler dan AHASS setempat bergerak cepat dalam memberikan pertolongan pertama bagi sepeda motor yang rusak pasca banjir,” kata Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto

Harapannya kegiatan ini dapat meringankan masyarakat. Dengan sepeda motor Honda yang prima, warga dapat kembali beraktivitas.

Kondisi motor yang rusak ringan dapat segera diatasi di tenda darurat AHASS Peduli. Namun pada beberapa kasus, untuk motor yang perbaikannya membutuhkan penanganan lebih langsung angkut. Dibawa ke bengkel AHASS terdekat agar penanganannya lebih terperinci.

Baca Juga :  Dorong Literasi, AHM Gelar Olimpiade Satu Hati

Di Lombok Barat, posko tenda AHASS Peduli dibuka pada salah satu permukiman warga yang sangat terdampak oleh banjir yaitu di Bhayangkara Resident. Servis jemput diprioritaskan bagi kondisi sepeda motor Honda yang mengalami kerusakan parah. ”Untuk meminimalisir penumpukan antrian di tenda AHASS Peduli, yang berat kami bawa ke bengkel AHASS,” imbuhnya.

Ditambahkan Anton Prihatno selaku, manager Service Astra Motor NTB, pihaknya bahagia bisa membantu warga. Saat Kami meninjau langsung ke tenda darurat AHASS Peduli, terlihat puluhan motor yang sudah mengantri untuk mendapatkan perawatan.

”Kami memberikan bantuan berupa servis gratis yang meliputi pengecekan pada motor serta penggantian oli bagi korban banjir di Lombok Barat dan Bima. Tentunya kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh jaringan diler dan AHASS Honda,” tutup Anton. (*/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/