alexametrics
Jumat, 4 Desember 2020
Jumat, 4 Desember 2020

Selamat, Ini Dia Pemenang Undian Giveaway Motorku X Astra Motor NTB

MATARAM–Astra Motor NTB secara resmi telah melakukan pengundian giveaway Motorku X yang disiarkan secara live melalui akun Instagram @mayohondantb, Sabtu (31/10/2020). Disaksikan tiga orang saksi perwakilan dari pihak dinas sosial, notaris dan pihak kepolisian. Dihadiri seluruh Manajemen Astra Motor NTB.

Acara dimulai sejak pukul 10.00 Wita diawali dengan pemberian informasi tentang apa itu aplikasi Motorku X dan juga keunggulan yang ditawarkan oleh Motorku X.

Dijelaskan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, aplikasi Motorku X ini selain dikenal dengan booking servis tanpa antri. Fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan yaitu pembelian unit.

“Jadi untuk konsumen setia Honda yang ingin tahu spesifikasi motor, harga motor dan varian warna dari motor idamannya, dapat langsung melihat di aplikasi Motorku X,” jelas Kresna Murti.

 

Ditambahkan juga oleh Moh Darunnadwah Aulia selaku Sparepart Sub Dept Head Astra Motor NTB, konsumen juga bisa melengkapi kebutuhan apparel Honda dengan melihat katalognya di dalam aplikasi Motorku X. “Agar semakin fashionable dalam berkendara gunakan juga apparel khusus dari Honda seperti jaket ekslusif, t-shirt, helm dan lainnya. Dapatkan juga potongan harga untuk pembelian apparel Honda dengan menukarkan poin Motorku X Anda,” tutur Darunnadwah.

 

Hadia utama pengundian giveaway ini, 1 unit Honda Genio dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Sebanyak 20 paket pulsa senilai Rp 50 ribu, 2 t-shirt Honda, 2 jaket ekslusif, 2 smartwatch, 1 smartphone dan 1 unit Honda Genio. Untuk pemenang beruntung yang mendapatkan smartwatch yaitu Nita asal Lombok Timur dan Agus Purnomo asal Kota Mataram. Pemenang 1 buah smart phone adalah Haerul asal Lombok Timur. Dan pemenang hadiah utama 1 unit Honda Genio adalah Siti Raodah asal dari Dompu.

 

Kepala wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengungkapkan rasa apresiasinya kepada konsumen Honda yang sudah melakukan download dan menggunakan Motorku X sebagai media transaksi kebutuhan perawatan sepeda motor Hondanya.

 

“Terimakasih sudah melakukan download aplikasi Motorku X. Kami berharap aplikasi ini bisa bermanfaat bagi konsumen Honda. Ada berbagai fitur yang kami siapkan dan kami percaya fitur-fitur ini bisa sangat membantu konsumen Honda dalam menggunakan sepeda motor Honda sehar-hari,” tutup Budi Yanto.

 

Setelah secara resmi diumumkan, tepat pada hari ini Rabu (11/11/2020), Astra Motor NTB memberikan hadiah tersebut kepada konsumen secara langsung dengan simbolis penyerahan dilakukan oleh Dealer Honda di masing-masing asal konsumen. Penyerahan hadiah ini disiarkan secara live melalui akun Instagram @mayohondantb.

 

“Awalnya beli motor Honda di Dealer Padolo lalu ada info dari pihak Dealer untuk gunakan layanan aplikasi Motorku X. Aplikasinya bagus dan sangat memudahkan untuk servis motor. Terimakasih Honda, Alhamdulilah saya sangat senang sekali,” ungkap haru Siti Raodah. (*/)

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Ponpes di NTB Perlu Pedoman Tangkal Korona

”Ada ponpes yang menerapkan itu dengan ketat, tetapi justru banyak juga yang mengabaikan, nah ini yang menjadi perhatian kita semua,” kata dia.

HARUM Masukkan Program Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah

Program-program yang dicetuskan pasangan nomor urut 1, H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (Harum) selalu bikin takjub. Salah satunya, memasukkan Mitigasi Bencana dalam kurikulum sekolah.

Industri Kreatif, Solusi Muda Hadirkan Lapangan Kerja

Debat publik putaran ketiga Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram telah selesai digelar. Pasangan HL Makmur Said dan H Badruttamam Ahda tampil maksimal dalam debat pamungkas.

Percepat Pemulihan Ekonomi, HARUM Prioritaskan Penggunaan Produk Lokal

Pandemi Covid 19 telah membuat perekonomian di Kota Mataram melambat. Sejumlah sektor utama yang menjadi tulang punggung perekonomian Mataram mengalami penurunan cukup signifikan.

Kampus Kemungkinan Dibuka Pertengahan Januari

Mulai pertengahan Januari 2021, kampus diizinkan kembali buka. Pada semester genap tersebut, perkuliahan akan menerapkan hybrid learning. Yaitu, kombinasi antara tatap muka dan pembelajaran dalam jaringan (daring).

Lagi Kader PDIP Ditangkap KPK, Kali ini Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Banggai Laut, Wenny Bukamo, Kamis (3/12). Tim penindakan KPK mengamankan Kader PDI Perjuangantersebut  sekitar pukul 13.00 WIB.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Debat Pamungkas, BARU Sindir SALAM Takut Pajang Logo PDI Perjuangan

Debat terakhir pasangan calon wali kota dan wali kota Mataram telah berakhir Senin (30/12) lalu. Seluruh paslon telah menyampaikan visi misi dan program kerja jika mereka terpilih memimpin Mataram di periode mendatang.

Perkembangan Bahasa Indonesia sebagai Pemersatu Bangsa

Kongres pemuda kedua pada 28 Oktober 1928 menyatakan pengakuan terhadap tumpah darah yang satu, tanah air indonesia; satu bangsa, bangsa Indonesia; dan menjunjung bahasa...

Selamat! Ini Pemenang Simpedes BRI Periode 1 Tahun 2020

”Mudah-mudahan dengan acara ini, nasabah BRI semakin loyal, semakin berkembang, dan semakin semarak bertransaksi,” tuturnya.

Akta Kelahiran Anak Kini Bisa Dibuat tanpa Buku Nikah

Akta kelahiran anak kini bisa dibuat tanpa melampirkan buku nikah atau akta nikah orang tua. “Sekarang ada namanya SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) pernikahan sebagai syarat buat akta kelahiran,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Mataram Chairul Anwar.
Enable Notifications    OK No thanks