alexametrics
Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021

Astra Motor Ampenan Gelar Zumba dan Promo Paket Servis

MATARAM—Astra Motor Ampenan menggelar acara “Zumba Senam Sehat” di halaman kantornya, Sabtu (9/1/2021). Kegiatan ini diikuti karyawan, bertujuan menjaga kebugaran jasmani mereka dan menarik konsumen agar tertarik untuk berkunjung ke dealer.

Zumba diikuti 15 orang, terdiri dari counter sales, kasir, mekanik dan salesman. Acara dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita, sebelum aktivitas pelayanan dilakukan.

Customer Retention Management Astra Motor Ampenan Andika Yolanda Putra mengatakan, peserta yang mengikuti zumba dibatasi. Pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.

“Zumba senam sehat dipandu instruktur handal ternama asal Kota Mataram yaitu Yulia WN,” ujarnya.

 

Kegiatan berlangsung seru dan lancar. Panitia telah memberikan jarak antar peserta zumba yang satu dan lainnya. Diharapkan setelah berolahraga, para karyawan bisa lebih segar dan tetap semangat melayani konsumen setia Honda yang berkunjung ke dealer.

Selain mengadakan kegiatan untuk internal, Astra Motor Ampenan juga memberikan spesial program servis untuk konsumen yang melakukan servis pada hari tersebut. Program paket servis lengkap plus ganti oli hanya cukup bayar Rp 95 ribuan dari harga normal yaitu Rp 145 ribu. Program ini berlaku untuk 5 orang pertama.

Astra Motor Ampenan juga menawarkan program sales yang bertemakan ‘JHOSS’ atau Januari HOnda SpeSial. Konsumen yang membeli motor Honda PCX dan Honda ADV di bulan Januari ini akan mendapatkan potongan tenor 6x atau hemat sampai dengan Rp 9,5 jutaan. Selain itu dapatkan juga gratis jasa servis dan penggantian oli 4x selama 1 tahun.

 

“Tak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke dealer kami karena Astra Motor Ampenan menerapkan new normal check untuk semua pengunjung dan pegawai. Nantikan promo spesial lainnya dengan follow akun Instagram official kami @astra_motor_ampenan dan follow juga @mayohondantb,” tutup Andika. (*/r10)

 

 

 

Berita Terbaru

Enable Notifications   OK No thanks