alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Aplikasi Motorku X, Tembus 5 Juta Downloader

jadi aplikasi khusus motor dengan pengguna terbanyak di Indonesia

MATARAM—Aplikasi khusus sepeda motor Honda yakni Motorku X tembus 5 juta downloader. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram resmi Astra Motor NTB @hondantb.official. ‘’Udah 5 juta downloader aja nih Motorku X,’’ tulis caption pada Unggahan tersebut.

Hebatnya lagi, Aplikasi ini menjadi aplikasi khusus motor dengan pengguna terbanyak di Indonesia. ‘’Motorku X jadi aplikasi roda dua dengan pengguna terbanyak di Indonesia loh, Ton, Keren Ga? Keren dong,’’ Sambung Caption tersebut.

Seperti diketahui Aplikasi Motorku X sangat membantu konsumen Honda dalam merawat Motor kesayangannya. Motorku X memberikan layanan yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya, diantaranya Xtra Mudah : dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, Xtra Praktis : Cukup memasukkan no mesin untuk booking servicetanpa harus antri di AHASS, X tra Seru: mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif. Xtra Lengkap : dengan fitur tracking hotline.

Baca Juga :  Astra Motor NTB Apresiasi Konsumen Loyal dengan Kunjungan Langsung

‘’Aplikasi ini sangat membantu, saya bisa servis motor tanpa antri dan menentukan jam servis sesuai keinginan, jadi lebih fleksibel dan tidak menganggu jam kerja,’’ ujar Husniati salah satu pengguna Motorku X.

”Caranya menggunakannya pun sangat mudah, cukup masukan data kendaraan, tentukan Bengkel AHASS yang inginkan, tentukan jam servis dan tinggal datang ke lokasi servis,” tambah Husniati.

Benefit lainnya Aplikasi Motorku X juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care , maupun layanan service kunjung. ada juga tambahan hepigo point bagi pengguna aktif aplikasi Motorku X yg tentunya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.  Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral. (glh)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/