alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Hadir di LEM, Honda Mudahkan Konsumen

MATARAM-Beli sepeda motor kini semakin mudah, bila tak sempat mampir ke diler Honda, masyarakat yang sedang berada di Lombok Epicentrum Mall (LEM) bisa sekalian berkunjung ke stand pameran Honda di lantai LG.

”Selain memudahkan konsumen, juga ada beragam program menarik bagi yang deal melakukan pembelian on  the spot,” ujar Ari Kuswardono, kepala Cabang Astra Motor Ampenan.

Pameran Honda Epicentrum dilakukan sesuai dengan jam bukanya mall. Sejak pukul 10.00 Wita pengunjung LEM sudah bisa langsung mampir ke stand pameran Honda. Tutupnya juga mengikuti jam tutupnya mall yaitu pukul 22.00 Wita. ”Pameran Honda di Epicentrum selama periode 15-21 Januari 2022 diisi oleh diler Astra Motor Ampenan,” jelasnya.

Baca Juga :  Communitrip Gas ke Mandalika, Ramaikan Booth Honda Pertamax

Unit display Honda PCX 160 menjadi daya tarik bagi pengunjung pusat perbelanjaan itu, yang baru masuk dari pintu parkir barat. ”Sasaran kami memang begitu pengunjung mall masuk, pameran Honda-lah yang mereka lihat. Ditambah tampilan stand serta unit display Honda PCX 160 warna putih dan hitam, akan semakin menambah daya tarik untuk pengunjung singgah ke stand Honda kami,” jelas Ari.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di sana, akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Yaitu jaket ekslusif dan vocer. Sehingga mendapat keuntungan dobel bila melakukan pembelian sepeda motor di LEM.

”Segera kunjungi pameran Honda Epicentrum yang terletak di lantai LG,” tutup Ari. (*/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/