alexametrics
Kamis, 6 Agustus 2020
Kamis, 6 Agustus 2020

Promo Honda CBR250RR Hemat sampai dengan 8 jutaan

Mataram- Perkembangan sepeda motor segmented seperti motor sport yang digemari oleh kaum milenial masa kini terus diupayakan oleh produsen otomotif untuk semakin berkembang pada kelasnya. Melihat tingginya antusias masyarakat NTB terhadap sepeda motor sport, pada kesempatan ini Astra Motor NTB membuatkan program khusus bagi konsumen setia jenis sepeda motor sport seperti Honda CBR 250RR. Bulan ini Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Wing yang ada diseluruh Nusa Tenggara Barat memberikan promo hemat sampai dengan 8 jutaan. Diketahui Honda CBR250RR menjadi Juara Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc (AP250) pada tahun 2018 serta meraih penghargaan Bike Of The Year berturut-turut selama 2017 hingga 2018.

Honda CBR250RR merupakan sepeda motor Honda dengan jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh. Dengan mengusung filosofi Total Control, Honda CBR 250RR diciptakan sebagai generasi terbaru motor Super Sport 250cc dan motor sport generasi RR (Racing Replica) terbaik dikelasnya.

Menurut Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB, dengan melihat tingginya minat serta antusias dari masyarakat khususnya bagi konsumen setia Honda yang mencintai product sepeda motor sport. “Pada bulan April ini kami memberikan promo spesial hemat sampai dengan 8 jutaan untuk pembelian Honda CBR250RR secara kredit selama periode 01-30 April 2020. Tidak perlu repot mampir ke Dealer Wings, konsumen cukup menghubungi call center Honda di nomor 081-917-90-8000, nantinya salesman kami akan melakukan follow up dan transaksi pembelian dapat dilakukan secara online.” ujar Kresna Murti.

Selain menghubungi call center Honda NTB, konsumen yang ingin melihat-lihat secara mandiri katalog dari Honda CBR250RR dapat mendownload aplikasi “Motorku X”. Pada aplikasi Motorku X terdapat pricelist, deskripsi serta spesifikasi produk. Tentunya akan semakin memudahkan konsumen untuk meninjau pilihan motor yang diinginkan dari rumah saja.

“Honda CBR250RR didesain dengan prinsip keseimbangan sempurna antara power dan maneuverability yang memungkinkan pengendara untuk menyatu dengan motornya serta memberikan sensasi mengendarai motor sport dengan performa tinggi dan pengendalian yang maksimal, Total Control.” tutup Kresna Murti(*)

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Kasus Pengadaan ABBM Poltekes Mataram Segera Naik Penyidikan

Penyelidikan dugaan korupsi pengadaan alat bantu belajar mengajar (ABBM) Poltekkes Mataram tahun 2016 segera rampung. “Progres cukup bagus. Sebentar lagi naik penyidikan,” kata Kasubdit III Ditreskrimsus Polda NTB Kompol Haris Dinzah, Rabu (5/8).

Peredaran Gelap Tramadol di Gomong Mataram, Lima Orang Ditangkap

Tim Satnarkoba Polresta Mataram menggerebek rumah pengedar obat-obatan daftar G di Gomong, Mataram, Rabu (5/8). Sebanyak lima orang ditangkap. ”Dua pembeli, satu perempuan sebagai  penyedia, dan dua penjual,” kata Kasatnarkoba Polresta Mataram AKP Elyas Ericson usai penggerebekan.

Masuk Destinasi Wisata Terpopuler Asia 2020, Lombok Siap Mendunia

”Kalau masuk di ranking dunia artinya kita adalah destinasi yang memang layak untuk dikunjungi,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTB Awanadi Aswinabawa, Rabu (5/8/2020).

Buntut Penutupan Savana Propok, TNGR Perketat Pemeriksaan Pengunjung

”Dengan penutupan ini semua akan lihat, kalau berbuat begitu pasti akan ditutup,” kata Kepala Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) Dedy Asriady, Rabu (5/8/2020).

Kasus Sewa Lahan Desa Sesela, Penyidik Perdalam Keterangan Saksi

Berkas penyidikan kasus dugaan korupsi penyewaan lahan untuk pembangunan tower tahun 2018 masih dilengkapi. Sejumlah saksi diperiksa maraton untuk melengkapi berkas penyidikan. ”Yang sudah kita periksa baru Ketua RT dan ada juga dari BPD (Badan Permusyawaratan Desa),” kata Kajari Mataram Yusuf, Rabu (5/8).

Efek Pandemi, Omzet Penjual Perlengkapan Sekolah di Mataram Merosot

”Tak hanya buku paket dan buku tulis saja. Hampir seluruh jenis peralatan sekolah alami penurunan penjualan. Bahkan menjalar ke barang-barang peralatan kantor,” katanya.  

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Gawat, 300 Mata Air di NTB Menghilang

Perusakan lingkungan, khususnya hutan membuat NTB kehilangan hampir 300 mata air. ”Dari 700-an mata air sekarang tersisa 400 sekian titik mata air,” ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) NTB H Madani Mukarom, Seninn (3/8).

Tabrakan, Pengendara Terbakar di Sindu Cakranegara

Satlantas Polresta Mataram menelusuri penyebab kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Jalan Gora, Sindu Cakranegara, Senin malam (3/8). Peristiwa itu menyebabkan pengendara, Gusti Gede Kumbang meninggal dunia dengan kondisi terbakar.

Bantuan Uang Tunai untuk Warga Terdampak Korona Diperpanjang Sampai Desember

JAKARTA–Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang pemberian bansos. Awalnya, bansos hanya diberikan tiga bulan dari April sampai Juni, namun akhirnya diperpanjang hingga Desember 2020. Sehingga, total...

Ungkap Dugaan Pembunuhan LNS, Polres Mataram Periksa 13 Saksi

Penemuan jasad LNS, 23 tahun dalam posisi tergantung di dalam sebuah rumah di di perumahan BTN Royal, Jempong Baru, Sekarbela, Mataram menyisakan tanda tanya. Penyidik Polresta Mataram  memeriksa sejumlah saksi secara maraton.
Enable Notifications.    Ok No thanks