alexametrics
Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021

All New Honda Scoopy Mengaspal di NTB

MATARAM–PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy di NTB. ”Dengan segudang fitur dan desain terbarunya, All New Honda Scoopy siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di tanah air,” kata Kepala Wilayah AHM NTB Budi Yanto, Sabtu (21/11/2020).

Dengan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) ini, All New Honda Scoopy menjanjikan konsumsi bahan bakar yang irit mencapai 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). ”Ditambah penggunaan rangka baru eSAF membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendara,” tambahnya.

Pada generasinya yang kelima ini, Honda menyematkan beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya. Diantaranya dengan penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector. Bertujuan semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy. ”Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern,” ujar Kresna Murti Dewanto, kepala Sub Departemen Marketing AHM NTB.

Ada juga fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy yang dipertahankan. Seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Termasuk mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

”Harga jual OTR Pulau Lombok Rp 21,090,000 hingga Rp 21,890,000,” tambahnya. (eka/r9)

 

 

 

 

 

Berita Terbaru

Enable Notifications   OK No thanks