alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Seorang Pengunjung Pantai Kalaki Bima Hilang, Pencarian Masih Berlangsung

BIMA-Seorang pengunjung tenggelam di kawasan wisata pantai Kalaki, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (2/10). Hingga pukul 17.30 Wita korban diketahui bernama M Saleh, 23 tahun, itu belum ditemukan.

Tim gabungan dari SAR Bima dan kepolisian masih melakukan pencarian, dengan menyisir sepanjang pantai Kalaki. Informasi yang diperoleh, warga Dusun Ringi, Desa Pandai, Kecamatan Woha itu datang ke Pantai Kalaki bersama keluarga.

Warga Desa Pandai Fikram mengatakan, Saleh diketahui memiliki riwayat penyakit asma.  “Warga menduga penyakitnya kambuh saat berenang di laut,” katanya.

Kabag OPS Polres Bima Kompol Herman membenarkan ada seorang pengunjung pantai Kalaki yang tenggelam. “Benar ada warga yang tenggelam. Sampai sekarang belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,” ucapnya.

Baca Juga :  Kepala DPMPTSP Kota Bima Diganti

Korban sekitar pukul 15.00 Wita mandi di pantai bersama temannya serta pengunjung lain. Saat itu korban menaiki ban dalam mobil. ‘’Tiba-tiba ban dalam yang dinaiki korban terbalik. Saat itulah korban tidak kelihatan lagi,’’ bebernya.

Saksi yang melihat kejadian itu di pinggir pantai sempat berteriak, memberitahukan temannya korban  yang juga mandi dengan jarak sekitar 10 meter. Namun tidak didengar. ‘’Teman korban mengetahui korban tenggelam setelah didatangi saksi tersebut. Saat itu korban sudah tidak kelihatan,’’ terangnya.

Mengetahui ada yang tenggelam, warga yang ada di pantai dan sekitar membantu mencari korban. Namun, belum juga ditemukan.

Pantauan wartawan, puluhan kerabat korban mendatangi lokasi kejadian. Keluarga dekat menangis histeris di pinggir pantai.

Baca Juga :  Bupati Dompu Jamin Harga Jual Jagung Bikin Petani Senyum Ceria

Banyak cerita beredar dari kalangan keluarga korban. Beberapa hari lalu, korban terlihat sering murung dan ingin menikmati suasana pantai. (man/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/