alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Dendam Lama, Siswa SMA di Dompu Jadi Korban Pembacokan

DOMPU-Siswa SMA inisial MN, 15 tahun, warga Desa Hu’u, Kabupaten Dompu menjadi korban pembacokan. Remaja kelas 1 SMA ini dibacok JM, 18 tahun, warga Desa Daha, Kecamatan Hu’u.

Peristiwa penganiayaan dengan senjata tajam terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (10/1). Tepatnya di depan kantor Desa Daha.  Akibatnya, korban mengalami luka bacok di lengan kanan. Kini, korban masih dirawat di Puskesmas dalam kondisi membaik.

“Sementara pelaku JM berhasil ditangkap di kampungnya beberapa jam usai membacok korban,” kata Kapolsek Hu’u IPDA Agustamin, kemarin.

Kasus ini bermula saat korban bersama temannya hendak pulang dari Desa Rasabou menuju Desa Hu’u. Ketika melintasi di depan Kantor Desa Daha, tiba-tiba pelaku dan beberapa rekannya memberhentikan laju sepeda motor korban.

Baca Juga :  Zona Hijau, Kota Bima Diingatkan Tak Gegabah Buka Sekolah

“Tanpa kompromi, pelaku langsung membacok korban sebanyak satu kali,” jelasnya.

Usai membacok korban, pelaku kabur. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke puskesmas.

Anggota Polsek yang mendengar kejadian itu bergerak cepat ke TKP. Mengantisipasi keributan antar kampung, anggota langsung menyelidiki keberadaan pelaku. Hasilnya, pelaku berhasil ditangkap Selasa dini hari (11/1).

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek untuk diperiksa lebih lanjut. Motifnya diduga dendam lama,” katanya.

Pascakejadian anggota masih berjaga-jaga dan terus melakukan penggalangan terhadap masyarakat dua desa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Termasuk melakukan pendekatan persuasif terhadap pihak keluarga agar menyerahkan kasus ini pada kepolisian. “Kamtibmas dua desa saat ini aman dan kondusif,” pungkas Agustamin. (jw/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/