alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Penjambret Bersenpi Ditangkap Polres Bima Kota

KOTA BIMA-Pelarian AD warga Kecamatan Belo, Kabupaten Bima berakhir. Pelaku jambret ini ditangkap saat hendak kabur ke Pulau Lombok. ”Dia ditangkap ketika hendak menumpang bus malam,’’ kata Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin, kemarin.

Penangkapan AD ini bermula laporan korban. Belum lama ini, dia bersama rekannya merampas handphone milik korban. Dia juga menodongkan senjata api rakitan agar korban menyerahkan handphone. ”Anggota menyelidiki dan barang bukti handphone itu dikuasai A,” jelasnya.

Tim Puma di bawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid bergerak menangkap A. Kepada polisi, dia mengaku membeli dari AD. ”Anggota mendapat informasi AD akan kabur ke luar daerah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penyuluhan Bahaya Narkoba Harus Ditingkatkan

Tim bergerak cepat menuju Terminal Dara. Di situ, anggota berhasil menyergap AD yang hendak menaiki bus malam rute Lombok. ”Ditangkap di terminal akhir pekan lalu. Tidak ada perlawanan dari AD saat ditangkap,” ujarnya.

Kini, pelaku AD dan A bersama barang bukti handphone rampasan sudah diamankan di polres. ”Kami masih kembangkan, apakah AD ini beraksi di TKP lain atau tidak,” tandasnya. (gun/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/