Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023

Pelajar 13 Tahun Tewas Terseret Banjir di Dompu

DOMPU-Riski Adi Putra, 13 tahun tewas terseret arus banjir di sungai Dusun Suka Mulia, Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa, Dompu, sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis (24/11). ”Korban langsung ditemukan hari itu juga,” kata Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli, kemarin.

Dari keterangan saksi Fikri, dia dan korban sempat menggembala sapi. Lalu korban menyeberang ke sungai sembari memegang ranting pohon. “Ranting tersebut tiba-tiba patah dan korban langsung hanyut terseret arus banjir,” jelasnya.

Menyadari korban hanyut, Fikri pun mengejar korban. Dia juga berteriak meminta tolong kepada warga sekitar sungai. ”Begitu dapat laporan, kami langsung turun ke lokasi,” terangnya.

Polisi bersama warga menyusuri sungai. Beberapa jam pencarian, akhirnya pelajar SD ini ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian awal. ”Korban ditemukan dalam keadaan terjepit bebatuan,” bebernya.

Baca Juga :  Diduga Bermasalah, Proyek Penataan Pantai Lawata Diusut Polisi

Anggota bersama warga mengevakuasi korban menggunakan mobil patroli Polsek ke Rumah duka. ”Kejadian ini murni kecelakaan. Korban sudah dimakamkan tadi (kemarin),” tandasnya. (gun/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks