alexametrics
Kamis, 11 Agustus 2022
Kamis, 11 Agustus 2022

Adreena dan Cilok Koko Botak Hadir di LEM

MATARAM-Tenant-tenant baru di Lombok Epicentrum Mall (LEM) terus bermunculan. Terbaru, ada Adreena dan Cilok Koko Botak.

Adreena mengambil lokasi di lantai dasar, sementara Cilok Koko Botak memilih melayani konsumennya di lantai 2.

Pengelola Adreena Tiko Nopebrianto mengatakan, menjual makanan dari bahan jelly premium. Pihaknya menawarkan tujuh menu andalan.

”Saya tidak menyangka peminatnya sebegitu banyaknya,” kata Tiko terkait perkembangan usahanya, Sabtu (26/2) lalu.

Selain aneka jelly, ada juga bakso korea, aneka minuman, dan lainnya. ”Penjualan secara offline dan online, dua-duanya jalan,” tuturnya.

Untuk Cilok Koko Botak memiliki menu cilok yang beragam. Mulai dari cilok biasa, keju lumer, isu telur puyuh, isi tahu hingga gorengan cilok. Selain yang siap saji, ada pula produk beku.

Baca Juga :  Jelang Libur Nataru, Luhut: Mau Super Hati-Hati Atau PPKM Lagi?

Meliani, pemilik gerai menuturkan, ide awal membuat produk cilok ini saat awal-awal pandemi. Dimana, usaha yang dijalankan sebelumnya yaitu pie susu untuk oleh-oleh wisatawan sangat terdampak. Sehingga muncul ide untuk membuat produk baru yang tetap bisa laku terjual kala tengah pandemi.

”Produk cilok ini sendiri sudah dua tahun jalan. Karena produk ini diterima oleh konsumen,” katanya.

Produk ini kata Meliani sudah memiliki label halal. Yang memasak dan menyiapkan semua bahannya juga karyawan muslim.

”Ada enam jenis cilok yang kami jual di sini. Selain produk cilok, kami juga bawa produk pie susu yang sudah jalan 10 tahun,” katanya.

Konsumen merasa suka dengan produk ini lantaran dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. ”Daging yang kita habiskan dalam sehari masih belasan kilo saja untuk dua gerai, di rumah sama di LEM ini,” tandas Meliani. (ewi/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/