alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Hyundai Creta Beri Garansi Purna Jual Terbaik

Dilengkapi Teknologi Konektivitas Bluelink,

MATARAM–Hyundai Creta menyediakan 9.000 lebih kombinasi pilihan bagi para konsumen. Mereka bisa memilih spotlight sendiri melalui My Own Creta.

Branch Manager Hyundai Lombok Ahsan pada Lombok Post menyampaikan Creta telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil. Terhubung dengan call center Hyundai 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan ke konsumen. Produk ini didesain jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan.

”Dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, Hyundai siap memberikan ketenangan bagi konsumen melalui program purna jual terbaik,” terang Ahsan, Minggu (2/10).

Hyundai menyediakan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Creta mengalami kerusakan 75 persen. Syaratnya hanya berlaku apabila kerusakan terjadi dalam kurun waktu satu tahun sejak pengiriman kendaraan ke pelanggan. Hyundai juga menjamin harga jual kembali Creta senilai 70 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Berlaku bila konsumen hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

Baca Juga :  Mobil yang Tertier Dapat Insentif Pajak, Bagaimana Kebutuhan Primer?

”Garansi yang didapatkan berupa garansi kendaraan empat tahun atau 100 ribu kilometer mana yang tercapai terlebih dahulu. Ada juga gratis jasa perawatan berkala lima tahun atau 75 ribu kilometer mana yang tercapai terlebih dahulu,” tambahnya.

Hyundai Creta dibekali mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). Ini menghasilkan performa tangguh, responsif, serta efisien. Juga dilengkapi fitur Drive Mode untuk pilihan gaya berkendara yang paling sesuai untuk pelanggan. Hyundai Creta hadir di Indonesia dalam kapasitas lima penumpang. ”Dengan mengatur kontrol slip roda kanan atau kiri sesuai torsi mesin dan pola perpindahan gigi, Traction Control Mode secara otomatis menyempurnakan sistem penggerak roda depan Creta untuk beradaptasi dengan kondisi jalan,” jelasnya terkait salah satu kelebihan yang dimiliki.

Baca Juga :  Kemenparekraf Kampanyekan CHSE di Mandalika

Hyundai Creta dilengkapi dengan Forward Collision-avoidance Assist (FCA). Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan. ”Jika risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat,” jelasnya.

Ada juga Lane Following Assist (LFA), kamera depan melacak penanda garis jalur dan membantu menjaga kendaraan tetap aman di tengah jalur. Lane Keeping Assist (LKA), kamera tampak depan mendeteksi tanda jalur (di tepi jalan) untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal. Sistem akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan tersebut meninggalkan jalur tanpa menggunakan lampu sein, dan secara otomatis akan membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya. ”Ada begitu banyak kelebihannya,” ujarnya. (nur/r9)

 

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/