alexametrics
Sabtu, 25 Juni 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

Penuhi Kebutuhan Pangan Warga, Transmart Mataram Tetap Buka

MATARAM-Gerai Transmart Mataram tetap buka untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. ”Kami akan tetap melayani,” kata Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid.

 

Meski Pemerintah Kota Mataram melakukan penutupan pusat perbelanjaan, namun khusus beberapa gerai yang menyediakan kebutuhan pokok tetap buka. Gedung Transmart Mataram memang ditutup untuk umum termasuk fasilitas hiburan seperti Trans Studio Mini dan CGV. ”Kami sangat mendukung keputusan yang diambil pemerintah,”jelasnya.

 

Pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Mataram untuk memastikan meskipun pusat perbelanjaan ditutup namun pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat tidak boleh berhenti. ”Gerai Transmart Mataram buka dengan jam operasional yang sudah disesuaikan,” tambahnya.

Baca Juga :  65 Pasien Korona NTB Meninggal, 34 Orang dari Mataram

 

Adapun tindakan yang dilakukan adalah melakukan pengecekan suhu bagi karyawan maupun pelanggan. Hanya karyawan sehat yang boleh datang bekerja setiap harinya. Pihaknya juga menyediakan masker dan sarung tangan bagi karyawan. Wajib cuci tangan secara berkala dan sesering mungkin serta secara regular melakukan disinfeksi area belanja.

 

Dengannya pelanggan tidak perlu khawatir. Pelanggan juga tetap dapat membeli kebutuhannya dengan menggunakan layanan Transmart Home Dailivery. ”Hanya dengan klik di website thd.transretail.co.id dan mengikuti step yang ada, seluruh pelanggan sudah bisa berbelanja sembari tetap berada di rumah,” kata dia. (nur/r9)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/