alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Pertumbuhan Penjualan Epson Indonesia Lampaui 133 persen

Jakarta-Epson Indonesia berhasil melampaui pertumbuhan penjualan 133 persen untuk tahun fiskal 2021. Capaian ini dapat diperoleh saat dalam pimpinan manajemen Ishii Hidemasa selama April 2019 hingga November 2021.

”Epson memiliki pasar yang kuat di Indonesia dan Epson Indonesia memiliki peranan penting di Epson Global,” kata Managing Director of Epson Indonesia April 2019 – November 2021 Ishii Hidemasa.
Dia telah memimpin Epson Indonesia sejak April 2019. Sebuah perjalanan yang luar biasa dan penuh tantangan. Terutama di tahun 2020 saat pandemi melanda. Namun, dengan arahan dan kemampuannya memberikan petunjuk, Epson mampu melalui krisis ketika gelombang pertama melanda.

”Saat itu, Epson Indonesia tetap bertahan dan tetap konsisten dalam memberikan inovasi untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Sebut Hidup Bersama Covid-19, Tarif PCR Harusnya Lebih Murah

Epson Indonesia baru-baru ini mengumumkan Muto Yusuke sebagai Managing Director baru Epson Indonesia, penerus Ishii Hidemasa. Per November 2021, Ishii Hidemasa akan kembali ke Seiko Epson Corporation di Jepang untuk peran barunya di bisnis Epson Global.

”Dalam perluasan peran baru Muto Yusuke, saya percaya dia akan membawa strategi dalam mempercepat pertumbuhan bisnis di Indonesia,” terangnya.

Muto Yusuke efektif per Desember 2021. Muto telah bergabung dengan Seiko Epson Corporation selama 24 tahun. Dengan latar belakang dan pengalamannya, dia telah mencapai kesuksesan luar biasa.

Khususnya dalam memberikan dampak signifikan bagi bisnis Epson Global. Epson Indonesia memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis. Ini akan menjadi tantangan yang baik. Dan ia berharap dalam amandemen ini dapat mencapai kesuksesan bersama dengan kerja sama tim yang hebat di tim Epson Indonesia.
”Merupakan suatu kehormatan bagi saya memiliki kesempatan memimpin dan mengelola pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara,” kata Muto Yusuke. (*bng/nur/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/