alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Modena Support Rumah Tangga Hasilkan Makanan Sehat dan Bergizi

MATARAM-Modena kian berkomitmen meningkatkan kualitas hidup hingga pengalaman memasak di rumah bagi masyarakat. ”Apalagi dengan kondisi sekarang, berbagai penyakit baru bermunculan,” kata Branch Manager Modena Lombok Harys Hadinata saat halalbihal bersama media Lombok dan UMKM, Rabu (18/5/2022).

Harys mengatakan, konsumsi makanan yang sehat, bergizi, serta bernutrisi menjadi prioritas bagi kebanyakan masyarakat saat ini. Kesehatan menjadi yang paling utama setelah munculnya pandemi covid hingga penyakit lainnya dalam dua tahun terakhir.

Makanan sehat nan bergizi menjadi faktor utama munculnya imunitas di dalam tubuh, untuk melawan virus dan penyakit. Pola hidup yang sehat ini tentu dimulai dari rumah. ”Memasak di rumah bisa jadi pilihan yang cerdas,” ujarnya.

Sebagai salah satu brand terunggul menyediakan peralatan rumah tangga, Modena sebut Harys, ikut memberi dukungan bagi masyarakat. Dalam upaya-upaya masyarakat menciptakan masakan sehat dan bergizi untuk para keluarga.

Baca Juga :  Muncul di Metaverse, BRI Berikan Layanan Perbankan yang Unik

Untuk mewujudkan itu, Modena telah merilis produk dari lini cooking. Yakni portable induction PI 1316 dan freestanding cooker FC 5942. Produk-produk tersebut, kata Harys, sebagai bentuk dukungan Modena untuk masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh, yang diawali dari dapur-dapur rumah tangga.

Ia menerangkan, produk freestanding cooker memberi solusi memasak di rumah dengan standar dan fasilitas layaknya chef profesional. ”Desain elegan, standar keamanan juga tinggi. Memasak jadi aktivitas favorit bersama keluarga,” tuturnya.

Freestanding cooker dilengkapi dengan fitur keamanan berupa gas safety technology. Menggunakan sensor termokopel, yang dapat mematikan aliran gas seketika setelah api padam. Ada juga double layer glass, fungsinya melindungi pengguna dari panas berlebih saat memasak.

”Ada 4 tungku, jadi ibu dan bapak rumah tangga bisa memasak masakan sekaligus dalam waktu bersamaan,” jelas Harys.

Baca Juga :  Pemerintah Rencana Mekarkan 58 Sentra Industri NTB

Sementara itu, Marketing Strategist Modena Roland Ignatius menerangkan soal produk unggulan kedua, yakni portable induction PI 1316. Dengan desain compact, kompor portable ini mudah untuk di bawa ke mana saja. ”Tentu dilengkapi teknologi dan fitur terdepan,” kata Roland.

Memiliki 8 menu memasak otomatis, menjadikan portable induction agar lebih praktis dioperasikan sesuai pilihan menu. Bisa juga untuk menghangatkan susu hingga menggoreng.

Roland mengatakan, produk Modena ini berbeda dengan kompor portabel pada umumnya. Sebab dilengkapi dengan black crystal glass top plate yang memberi kesan elegan dan mewah. Sehingga bisa meningkatkan estetika dapur di rumah.

”Selain menjadi lebih menarik, ini membuat kompor portabel jadi lebih mudah dibersihkan. Aman dan awet juga karena tahan panas,” tandasnya. (dit/r10)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/