alexametrics
Rabu, 25 November 2020
Rabu, 25 November 2020

Selamat! Ini Pemenang Simpedes BRI Periode 1 Tahun 2020

MATARAM-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kembali menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 1 Tahun 2020.

”Yang diundi ini untuk periode 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020 untuk BRI Cabang Mataram,” kata Pemimpin Cabang BRI Kanca Mataram Bayu Adityo, pada Lombok Post, Kamis (19/11/2020).

Tahun  ini telah dilakukan dua kali pengundian. Yang pertama, Jumat (14/8) untuk Undian Simpedes BRI Periode 2 Tahun 2019.

”Mudah-mudahan dengan acara ini, nasabah BRI semakin loyal, semakin berkembang, dan semakin semarak bertransaksi,” tuturnya.

Undian ini terfokus untuk nasabah di BRI Cabang Mataram dengan lingkup kerjanya Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara. Cukup dengan menabung Rp 100 ribu nasabah sudah mendapat satu kupon undian Panen Simpedes BRI.

Jumlah pemenang 29 orang. Yang mendapatkan lima unit Mesin Cuci M/C PX<7367 Polytron; nasabah Rohayati dari unit Cakranegara, Suriani dari unit  Airlangga, Komang Putra dari unit Ampenan, Steven S dari unit Gunungsari, dan Marzuki dari unit Gerung. Yang mendapatkan empat unit Kulkas 53N 162 Sharp; Suharni dari unit Narmada, Selamat dari unit Gerung, Budianda dari unit Gerung, dan Ni Kadek Yuli Sudiaw dari unit Sweta.

Untuk yang mendapatkan lima unit TV LED Polytron 32 D 1850; Hari Datun Munahasri dari unit Bagik Polak, Badratul Khair dari unit Sayang-sayang, Hirni dari unit Gerung, Desak Gede Anita SU dari unit Sweta, dan Wahyu Astuti dari unit Airlangga. Untuk satu unit TV LED Polytron 43 D 150 atas nama nasabah Nurul Wahidah dari unit Sweta.

Pemenang satu unit TV LED LG 43 UM 7100 Eka Susilawati dari unit Airlangga. Selanjutnya, empat unit sepeda motor Mio  S Yamaha diperoleh Haerullah dari unit Airlangga, Siti Aminah dari unit Cakranegara, Nur Asri dari unit Narmada, dan Baiq Fachriyah dari unit Ampenan. Sedangkan yang mendapatkan empat unit motor Lexi S ABS Yamaha; Warniati dari unit Pagesangan, Sri Wahyuni dari Kanca Mataram, Muhammad Amin dari unit Airlangga, dan Hajjah Siti Sutarni dari unit Kediri.

Tiga unit motor Nmax 155 WA Yamaha diperoleh Harmoni dari Kanca Mataram, Rahmah dari KCP Sriwijaya, dan Fitriah bagis dari unit Kebon Roek. Nama pemenang yang mendapatkan grand prize satu unit Mobil Ignis GX MT Suzuki I Gede India dari unit Narmada. Sedangkan pemenang satu unit Mobil Baleno MT Suzuki adalah Abu Yamin dari unit Kebon Roek.

”Selamat kepada semua pemenang,” kata dia. (nur/r9/*)

 

 

 

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Kejati NTB Tahan Bendahara Asrama Haji

Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB menahan Bendahara Asrama Haji Embarkasi Lombok Iffan Jaya Kusuma (IJK). Dia ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Senin (23/11) lalu. "Kalau kepala UPT tidak datang," kata Juru Bicara Kejati NTB Dedi Irawan, kemarin (24/11).

Banyak Dijual ke Luar Daerah, Harga Bahan Pokok di Mataram Naik

”Yang buat mahal itu harganya karena banyak dikirim ke luar daerah. Di sana harganya jauh lebih menjanjikan jadi pedagang memilih kirim ke sana juga,” ujarnya.

Guru Garda Terdepan Pencegahan Korona di Sekolah

”Kalau guru tidak disiplin atau lengah, maka saya tidak bisa bayangkan, apa yang akan terjadi pada anak-anak kita,” ujar Pembina BKP PGRI NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.

Belajar dari Pengalaman Langsung Kesembuhan Penyintas COVID-19

Pola makan dengan asupan makanan tinggi kalori dan tinggi protein merupakan treatment yang dianjurkan saat terkena COVID-19. Hal ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

XL Axiata Raih Dua Penghargaan Internasional

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional.

Dosen Fisika Unram Gelar Pelatihan HOTS Daring

”Ini (pelatihan, Red) dalam rangka meningkatkan kualitas hasil pembelajaran siswa di tengah wabah Pandemi Covid-19,” kata Ni Nyoman Sri Putu Verawati, ketua tim dosen, kemarin (23/11).

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.
00:06:43

VIDEO : Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pringgasela Lotim

Peredaran gelap narkoba di Provinsi NTB benar-benar mengkhawatirkan. Pera pelakunya menggunakan beribu macam cara. Bahkan sudah ada yang memproduksi barang haram itu di daerah ini. Polisi sudah berhasil membongkarnya.

Korona Meningkat, Libur Panjang Akhir Tahun Ini Bisa Dibatalkan

Pemerintah mempertimbangkan untuk memperpendek atau meniadakan sama sekali libur panjang pada periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2020 ini jika penerapan protokol kesehatan pada liburan Maulid Nabi akhir Oktober lalu dianggap tidak efektif.

Perkembangan Bahasa Indonesia sebagai Pemersatu Bangsa

Kongres pemuda kedua pada 28 Oktober 1928 menyatakan pengakuan terhadap tumpah darah yang satu, tanah air indonesia; satu bangsa, bangsa Indonesia; dan menjunjung bahasa...

Kisah Sukses Juragan Lobster NTB : Sekali Panen Rp 1 Miliar

Budi daya lobster sungguh menjanjikan. Inilah hikayat mereka-mereka yang hidupnya berbalik 180 derajat karena lobster. Sekali panen, ratusan juta hingga Rp 1 miliar bisa...
Enable Notifications    OK No thanks