alexametrics
Jumat, 27 November 2020
Jumat, 27 November 2020

Blogger Lokal Lebih Produktif Bersama Telkomsel Unlimited Max

MATARAM–Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat diimbau mengurangi kegiatan di luar. Mereka diarahkan untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

”Seperti saya yang menekuni profesi blogger harus bisa tetap produktif walau di rumah saja,” kata Andy Hardiyanti, ibu rumah tangga sekaligus blogger asal Lombok.

Menekuni profesi di dunia informasi dan teknologi membuat Andy tidak bisa lepas dari jaringan internet. Dia mengandalkan jaringan internet dan kuota unlimited dari kartu perdana internet #UnlimitedMax Telkomsel. Koneksi internet kencang dan kuota tanpa batas membuat dirinya semakin bebas mengakses berbagai informasi.  Kartu perdana Telkomsel #UnlimitedMax sudah banyak dijual di Lombok dengan harga terjangkau dan bisa jadi solusi buat dirinya.

”Sinyal kencang Telkomsel bisa selalu saya andalkan,” tambahnya.

Andy juga merasa terbantu dengan kartu perdana ini untuk kegiatan belajar anaknya yang saat ini dilakukan secara online. Jaringan kuat Telkomsel membuat pembelajaran online jadi semakin lancar.

”Jadi tidak khawatir lagi kehabisan kuota karena unlimited,” kata ibu dua anak ini.

Andy juga kerap menggunakan kartu perdana internet #UnlimitedMax dari Telkomsel sebagai sarana refreshing dari kebosanan selama berada di rumah beberapa bulan terakhir. Dengan browsing video di Youtube serta mencari inspirasi kegiatan menyenangkan di rumah yang dapat ia lakukan bersama keluarga. Sehingga tidak ada lagi yang membatasinya berkreasi karena bisa #GayaUnlimited dengan kartu perdana internet #UnlimitedMax dari Telkomsel.

Andy sendiri memulai aktivitas menulis blog sejak 2007. Hingga kini itu menjadi profesi utamanya.

”Banyak masyarakat berselancar mencari infromasi di internet, menjadikan alasan saya terus menulis blog. Saya ingin berbagi informasi yang bermanfaat melalui blog pribadi saya,” kata dia. (nur/r10)

 

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Mandiri Syariah Launching Fitur E-mas di Mandiri Syariah Mobile

Berdasarkan tren dan kebutuhan customer tersebut, kami melakukan inovasi produk layanan digital berbasis emas melalui fitur e-mas di MSM,” jelas Syafii.

Rumah Ditandai, Ratusan Penerima PKH Mendadak Mengaku Mampu

Langkah yang dilakukan Dinas Sosial Kota Mataram cukup ampuh untuk memverifikasi data penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Setelah melakukan labelisasi di rumah warga penerima PKH, ratusan warga mendadak menyatakan diri sebagai keluarga mampu alias memutuskan keluar dari program PKH.

Makmur : Warga Mataram Pemilih Cerdas

Kritik terhadap jalannya debat Pilkada Kota Mataram yang telah terlaksana dua kali datang dari sejumlah pihak. Banyak yang menilai debat monoton, datar bahkan ada yang mensinyalir debat sebagai sebuah konspirasi.

Ini Dia Morikai, Masker Wajah dari Daun Kelor Bikin Wajah Kinclong

Nurul Rahmadani begitu kreatif. Perempuan jebolan Agri Bisnis Universtas Mataram ini memanfaatkan daun kelor sebagai bahan kosmetik. Terutama masker wajah.

Peluang Raih Hati Pemilih Mataram di Debat Terakhir

Sejauh ini, beberapa lembaga survei mengunggulkan H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (Harum). Elektabilitas pasangan ini disebut jauh meninggalkan tiga pasangan lain.

HARUM Buka Ruang Kreatif untuk Pemuda MATARAM

Gelombang revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan fundamental pada berbagai tatanan kehidupan global. Hal ini ditandai dengan semakin berkembangnya kreativitas dan inovasi berbasis pemanfaatan teknologi informasi.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Kisah Sukses Juragan Lobster NTB : Sekali Panen Rp 1 Miliar

Budi daya lobster sungguh menjanjikan. Inilah hikayat mereka-mereka yang hidupnya berbalik 180 derajat karena lobster. Sekali panen, ratusan juta hingga Rp 1 miliar bisa...

Perkembangan Bahasa Indonesia sebagai Pemersatu Bangsa

Kongres pemuda kedua pada 28 Oktober 1928 menyatakan pengakuan terhadap tumpah darah yang satu, tanah air indonesia; satu bangsa, bangsa Indonesia; dan menjunjung bahasa...

Rumah Ditandai, Ratusan Penerima PKH Mendadak Mengaku Mampu

Langkah yang dilakukan Dinas Sosial Kota Mataram cukup ampuh untuk memverifikasi data penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Setelah melakukan labelisasi di rumah warga penerima PKH, ratusan warga mendadak menyatakan diri sebagai keluarga mampu alias memutuskan keluar dari program PKH.

Akta Kelahiran Anak Kini Bisa Dibuat tanpa Buku Nikah

Akta kelahiran anak kini bisa dibuat tanpa melampirkan buku nikah atau akta nikah orang tua. “Sekarang ada namanya SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) pernikahan sebagai syarat buat akta kelahiran,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Mataram Chairul Anwar.
Enable Notifications    OK No thanks