alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

BSI Pasar Renteng Mulai Beroperasi

PRAYA-Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Lombok Praya meresmikan operasional di Komplek Pertokoan Timur Pasar Renteng, Lombok Tengah, kemarin (20/12).

”Kami ingin semakin mendekatkan layanan ke masyarakat,” kata Branch Manager BSI KCP Lombok Praya M Nur Ramadhani, pada Lombok Post.

Dikatakan, operasional ini Berdasarkan Surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No S-771/KO.0801/2021 tanggal 3 Desember 2021. Pihaknya memindahkan kegiatan operasional yang sebelumnya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 10 A Praya.

”Kini kami hadir di Komplek Pertokoan Timur Pasar Renteng Jalan Mandalika No 24 D dan E, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pemindahan alamat ini dalam rangka meningkatkan layanan. Juga semakin memudahkan masyarakat serta mitra usaha. Khususnya dalam memanfaatkan layanan BSI.

Baca Juga :  Ada 31.553 Depot Air Minum Tidak Higienis, Kemendag Ingatkan Konsumen

Acara peresmian dirangkaikan dengan santunan anak yatim dan doa bersama. Harapannya, BSI dapat terus memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat dan mitra usaha di Kabupaten Lombok Tengah.

”Tentunya kami ingin membawa manfaat bagi masyarakat Lombok Tengah,” ujarnya.

Terkait layanan yang diberikan, ada  tarik tunai, setoran tunai, pemindahbukuan, akses data nasabah, cek riwayat transaksi & saldo. Ada juga penutupan rekening, cetak buku tabungan, dan pembukaan rekening baru BSI, termasuk layanan BSI e-mas. Bisa juga layanan kredit dan pinjaman.

”Kami berharap semakin memudahkan transaksi nasabah kedepannya,” kata dia. (nur/r9/*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/