alexametrics
Sabtu, 25 Juni 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

Menggiurkannya, Bisnis Indomie Onigiri

MATARAM-Beberapa waktu lalu, kemunculan donat dan burger Indomie sempat menghebohkan masyarakat. Kini muncul lagi varian baru bernama Indomie Onigiri.

Melihat pangsa pasar yang besar dari kuliner tersebut, Rosida meliriknya. ”Saya lihat, kuliner ini sedang booming terlebih lagi pangsa pasarnya sedang tinggi-tingginya di Mataram,” katanya pada Lombok Post, kemarin (21/3).

dipengaruhi tingkat keingintahuan generasi muda yang besar, dia sukses mendapat banyak pelanggan. ”Bisnis ini cukup menjanjikan,” jelas dia.

Dalam sehari, puluhan porsi Indomie Onigiri bisa terjual. ”Alhamdulillah, dalam sehari tingkat pesanan Indomie Onigiri kami cukup ramai. Khususnya konsumen yang ada di Kota Mataram,” ujarnya.

Untuk pemasaran, ia menggunakan Instagram. ”Selain lewat sosmed, kami buka lapak kecil-kecilan di depan rumah di jalan Banda Sraya Nomor 17, Pagutan,” tutur dia.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemulihan Ekonomi dan Penaganan Pandemi On The Track

Bisnis kuliner yang baru dibuka pada 14 Januari 2019 lalu ini hadir dengan beragam varian Indomie Onigiri. Diantaranya, ada Indomie Onigiri Original, Indomie Onigiri Sambal Matah, Indomie Onigiri Sosis, Indomie Onigiri Bakso, hingga Indomie Onigiri Rendang. (tea/r4)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/