Jumat, 9 Juni 2023
Jumat, 9 Juni 2023

Klinik Cyto Sediakan Layanan Homecare

PRAYA—Warga Lombok Tengah dan sekitarnya kini bisa mendapat layanan kesehatan langsung di rumah. Klinik Cyto menyediakan layanan homecare yang bisa dimanfaatkan pasien sehingga tak perlu repot ke rumah sakit atau pusat layanan terpadu.

“Pola jemput bola semacam ini sudah kami lakukan di klinik yang lama untuk memudahkan calon pasien mendapat layanan kesehatan,” kata owner Klinik Cyto Luluk Handayani.

Klinik yang berada di Jalan Baypass BIL Batujai, Praya Barat ini memiliki armada ambulans yang bisa menjangkau ke wilayah manapun. Pasien akan ditangani langsung para tenaga kesehatan handal, terdiri dari dokter dan perawat.

“Kecuali layanan radiologi baru tidak bisa dilayani secara homecare, pasien harus datang ke klinik kami karena laboratoriumnya ada tersendiri di sini,” ujar Luluk.

Baca Juga :  Pelonggaran PPKM Belum Tentu Dapat Tingkatkan Perekonomian

Layanan homecare Klinik Cyto bisa diakses di nomor 087864474738. Saluran telepon ini bisa dihubungi 24 jam. Informasi seputar klinik juga bisa didapatkan dari akun media sosialnya, yakni Instagram @klinikcyto serta Facebook dengan akun Klinik Cyto.

Klinik Cyto sudah memiliki beberapa layanan kesehatan berupa praktik dokter bersama, laboratorium, radiologi, dan kedepan ada pengembangan layanan spesialistik lainnya. Klinik Cyto juga memiliki apotek, ruangan tindakan untuk kondisi pasien darurat, ambulans. Pelayanan vaksinasi meningitis, PCR dan swab juga tersedia.

“Pada 12 Maret lalu kami sudah mendapat persetujuan sebagai pelaksana dan penerbitan blanko sertifikat vaksin internasional dari kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Mataram,” ungkapnya.

Klinik Cyto memiliki enam orang dokter baik umum maupun spesialis. Dibantu delapan orang perawat serta tenaga analis, apoteker dan admin. Pelayanan yang dikedepenkan lebih ke semangat kekeluargaan dengan mengedepankan smiling alias keramahan.

Baca Juga :  Klinik Cyto Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Batujai

Luluk mengungkapkan, kedepan Klinik Cyto akan mengadakan event bekerja sama dengan travel umrah dan Bio Farma sebagai distributor vaksin. Dia juga berharap bisa dilibatkan pemerintah untuk melayani jamaah haji khususnya dari wilayah Lombok Tengah dalam pelayanan vaksin.

Klinik kesehatan ini juga tengah berupaya mengantongi izin dari dinas kesehatan untuk membuka layanan pemeriksaan untuk perusahaan jasa tenaga kerja Indonesia (PJTKI) dan untuk anak buah kapal (ABK). Termasuk juga rencana penambahan adanya Instalasi Gawat Darurat di klinik. (ida/adv)

 

 

 

 

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Subscribe for notification