alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

BNI Mataram Resmikan KCP Universitas Mataram

MATARAM-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meresmikan Kantor Cabang Pembantu Universitas Mataram (KCP Unram). ”BNI terus berupaya meningkatkan pelayanan,” kata Wakil Pemimpin Wilayah 08 BNI Bali Nusra Mustaqiem.

Menurutnya, Pembukaan KCP Universitas Mataram juga sebagai bentuk sinergi antara BNI dan perguruan tinggi. Utamanya memudahkan mahasiswa dalam melakukan transaksi keuangan. Kantor Cabang Pembantu (KCP) Universitas Mataram ini merupakan relokasi dari Kantor Cabang Pembantu Airlangga yang sebelumnya terletak di Jalan Airlangga No 18 Mataram.

”Dengan adanya peresmian KCP Universitas Mataram ini, maka aktivitas perbankan terkait transaksi di KCP Airlangga ditiadakan,” tambahnya.

Dia percaya BNI KCP Universitas Mataram semakin mendekatkan BNI dengan Universitas Mataram. Termasuk dengan beberapa Universitas lainnya yang telah bekerja sama dengan BNI.

Baca Juga :  Libur Dipotong, Pengusaha Pariwisata Terdampak Lagi

”Tidak hanya terbatas pada layanan transaksi keuangan saja, tapi juga mengarah pada smart campus,” terangnya.

Hadir dalam acara peresmian, Rektor Unram Prof H Lalu Husni, Rektor Ummat H Arsyad Abdul Gani, Wakil Rektor II Undikma Yeti Kurniasih.

Persemian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Rektor Unram Prof H Lalu Husni didampingi Wakil Pemimpin Wilayah 08 Bali Nusra Mustaqiem.

Husni  mengatakan BNI KCP Unram ini letaknya sangat strategis. Berada di jalan utama Majapahit. Sehingga akan memberikan warna tersendiri di  Unram, khususnya tampak depan kampus di Jalan Majapahit.

”Semoga bisa meningkatkan layanan  dan memberikan pelayanan lebih baik lagi tidak saja ke civitas akademika kampus Unram namun kampus sekitar lainnya. Termasuk ke masyarakat luas sekitar kampus,” tambahnya.

Baca Juga :  Unram Panen Perdana Ayam Potong di Laboratorium Mahasiswa

Ia mengatakan kerja sama Unram dengan BNI selama ini sudah cukup baik. Sudah ada kemitraan, seperti melalui SBMPTN, Jalur Mandiri, maupun kerja sama lainnya.

”BNI dengan perguruan tinggi se-Indonesia memiliki hubungan sudah sangat baik,” kata dia. (nur/r9/*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/