alexametrics
Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021

Epson Indonesia Rilis 30 Model Proyektor Terbaru

JAKARTA–Epson Indonesia resmi menghadirkan 30 model proyektor terbaru yang dibagi menjadi tiga segmen. Yaitu pendidikan, bisnis, dan hiburan, guna memudahkan pelanggan memilih proyektor sesuai kebutuhan.

Seluruh varian model proyektor baru Epson menggabungkan resolusi XGA, WXGA atau Full HD, yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di pasar proyektor. Seluruh jajaran proyektor Epson, dilengkapi dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan kualitas warna proyeksi yang lebih baik. Juga mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaannya.

”Semoga 30 model proyektor terbaru ini bisa menjadi solusi yang memudahkan belajar-mengajar, bisnis perkantoran, dan hiburan di rumah.” ucap Managing Director Epson Indonesia Ishii Hidemasa.

Diluncurkan bersamaan dengan Hari Guru Nasional (25/11), Epson Indonesia menghadirkan EB-E500 dan EB-X500. Kedua proyektor ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan guru. Koneksi tambahan nirkabel (ELPAP11) pada EB-X500 memungkinkan guru melakukan presentasi materi dari laptop maupun ponsel cerdas.

Epson juga menghadirkan sebuah proyektor interaktif EB-725Wi. Dengan jarak tembak yang sangat dekat, mampu menghasilkan gambar proyeksi yang sangat besar hingga 100 inch. Dilengkapi dengan teknologi 3LCD dan sumber cahaya laser, membuat proyektor ini menjadi sangat sesuai untuk penggunaan yang lama.

Untuk segmen perkantoran, Epson Indonesia menghadirkan 11 model. Yakni dengan empat line-up pada kategori Ultra Short-throw, diantaranya EB-735Fi dan EB-725Wi untuk interaktif, kemudian EB-735F dan EB-725W untuk non-interaktif. Pada jenis proyektor interaktif dilengkapi dengan fitur pen interactive danfinger touch interactive, kemudian memiliki fitur digital whiteboard. ”Pengguna dapat menulis dengan pulpen interaktif dan juga dengan jari,” jelasnya.

”Kami mengoptimalkan pengalaman presentasi yang secara keseluruhan akan lebih mudah, kolaboratif dan atraktif bagi pelanggan kami,” ujar Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia Zanipar S A Siadari.

Pada segmen Home Entertainment, Epson meluncurkan lima model sekaligus yaitu EF-100WATV dan EF-100BATV, EF-11 dan EF-12, serta EH-TW750, dengan berbagai kelebihan.

Pada segmen Living Room, Epson meluncurkan empat model terbaru yaitu EH-TW5820, EH-TW7000, EH-LS300B dan EH-LS500B. EH-TW5820 dan EH-TW7000. EH-LS500B sudah dilengkapi dengan speaker stereo 10W x 10W, dan mampu menghadirkan sensasi menonton film layar lebar di rumah.

”Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web www.epson.co.id atau distributor lokal Epson terdekat di lokasi Anda. (*/eka/r9)

 

 

Berita Terbaru

Enable Notifications   OK No thanks