Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023

Wardah Peringati Hari Guru dengan Beauty Demo

Sasar Para Guru di SMPN 15 Mataram

MATARAM–Wardah turut memperingati Hari Guru Nasional yang bertepatan pada tanggal 25 November 2022. Brand skincare ternama ini memberikan beauty demo gratis kepada guru-guru di SMP Negeri 15 Mataram.

Beauty demo dilaksanakan di ruang guru SMP Negeri 15 Mataram setelah upacara peringatan hari guru di sekolah tersebut.

Selain beauty demo, Wardah juga menyediakan penjualan produk dengan menggandeng toko Niaga Plus. Tujuan diadakannya beauty demo sebagai salah satu bentuk dukungan Wardah kepada guru-guru perempuan untuk tampil cantik dan sebagai bentuk dukungan terhadap rangkaian acara yang diadakan oleh SMP Negeri 15 Mataram yang akan menggelar pawai dan pentas seni pada Sabtu, 26 November 2022.

“Kami sangat senang Wardah bisa mendukung acara SMP Negeri 15 Mataram dengan memberikan beauty demo gratis kepada guru-guru disini dan bagi-bagi produk gratis.” ujar Sukarno selaku kesiswaan SMP Negeri 15 Mataram.

Baca Juga :  Wardah Latih Make Up Karyawan Aruna Senggigi

Wardah juga menggandeng brand seperusahaan yaitu Biodef untuk membagikan sampling sabun mandi cair antiseptik kepada para guru SMP Negeri 15 Mataram.

“Pembagian sampling sabun Biodef ini merupakan salah satu cara kami untuk mengenalkan produk terbaru dari Paragon selain kosmetik Wardah.” ungkap Afifah Reni Firayama selaku Market Development PT Paragon Technology and Innovation. (ida/r10)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks