Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023

Hyundai Stargazer dan Creta Disukai Konsumen NTB

MATARAM-Dua produk keluaran Hyundai mulai dicari konsumen NTB. ”Stargazer dan Creta,” kata Branch Manager Hyundai Lombok Ahsan pada Lombok Post, Selasa (29/11).

Bahkan ada beberapa konsumen dari Pulau Sumbawa. ”Jadi ada konsumen itu membeli langsung membawa sendiri unitnya untuk dibawa pulang dari Hyundai Lombok. Mungkin tidak sabar menunggu kalau mobilnya diantarkan,” jelasnya.

Tren penjualan dua produk ini sangat positif dengan kecenderungan masih terus meningkat. Hal ini menandakan produk Hyundai sangat diterima pasar NTB. ”Konsumen sekarang bukan hanya dari Lombok, ada dari Sumbawa,” tuturnya.

Hyundai Stagazer mengusung mesin 1.497 cc 4 silinder dengan 16 valves. Untuk dimensinya, Stargazer hadir dengan panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.695 mm dengan wheelbase sepanjang 2.780 mm. Stargazer tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun ke luar kota.

Baca Juga :  Kondisi Dunia Perhotelan NTB Membaik

Stargazer mengusung konsep utama Multifunctional Storage Space untuk desain interiornya. Dengan konsep ini, Stargazer memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan. Seperti small trays, cup holders, extra pockets, picnic tables, dan lain-lain. Hal ini membuat ruang kabin lebih lega dan praktis tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Sedangkan Hyundai Creta merupakan mobil pertama Hyundai yang diproduksi di dalam negeri. Mengusung mesin 1.497 cc, mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 113 dk di 6.100 rpm dan torsi 143,8 Nm di 4.500 rpm. Hyundai Creta berbekal mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). Menghasilkan performa tangguh, responsif, serta efisien. Juga dilengkapi fitur Drive Mode untuk pilihan gaya berkendara yang paling sesuai untuk pelanggan.

Baca Juga :  Hyundai Sediakan 18 Bengkel Layanan Body and Paint

Hyundai Creta hadir di Indonesia dalam kapasitas lima penumpang. ”Kalau untuk dua produk ini tidak perlu indent atau melakukan pemesanan terlebih dahulu, sebab unit dipastikan tersedia,” kata dia. (nur/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks