alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Lombok Epicentrum Mall Fasilitasi Vaksinasi Booster

MATARAM-Lombok Epicentrum Mall (LEM) terus ikut berperan melawan penyebaran Korona. Salah satu upayanya dengan memfasilitasi lokasi vaksinasi massal dosis ketiga atau vaksin booster gratis untuk masyarakat. Bekerja sama dengan pihak Polresta Mataram, kegiatan diadakan di Function Hall lantai 2 LEM, Sabtu (29/1).

”Komitmen ini kita terus jalankan sejak vaksinasi dosis pertama hingga sekarang,” kata General Manager LEM Salim Abdad.

Vaksinasi massal menyasar 1.200 orang. Syaratnya hanya dengan menunjukkan KTP Kota Mataram dan telah berusia 18 tahun. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan jumlah capaian peserta vaksinasi. Dengannya kekebalan tubuh masyarakat bekerja maksimal mencegah pandemi. ”Pandemi bisa teratasi, otomatis mobilitas dan aktivitas ekonomi masyarakat juga terus membaik,” ujarnya optimis.

Baca Juga :  Cashless Payment, BRI Luncurkan 80,000 EDC Android Untuk Tahap Pertama

Cara ini menjadi upaya pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat segera mendapat vaksinasi booster. Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi massal di LEM juga berjalan aman dan lancar. Ia pun puas melihat animo pengunjung dan pegawai.

Lokasi yang luas dan nyaman dengan berbagai tenant baik kuliner dan barang dapat sekaligus menjadi ajang liburan keluarga. Apalagi vaksinasi juga berlangsung di akhir pekan. ”Semua fasilitas ada di sini. Setelah disuntik bisa makan-makan, atau berbelanja agar tidak bosan sembari menunggu antrean,” jelasnya.

Siti Hikmamaya, salah satu pengunjung tampak antusias dapat menjadi peserta vaksinasi massal. Sebelumnya, vaksin dosis pertama dan kedua juga didapatkannya di LEM. Dari segi akses pendaftaran, antrean, dan suasana vaksinasi  dinilainya amat kondusif. ”Saya senang bisa divaksin di LEM apalagi lokasinya nyaman dibanding lokasi lain,” ujar ibu dua anak ini. (eka/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/