alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Diputus Kontrak dari Pramugara, Ricky Lucky Sukses Jadi Penyanyi Ibukota

Keberuntungan seseorang tak ada yang bisa menerka. Inilah yang terjadi pada seorang presenter asal Lombok bernama Ricky Lucky atau yg juga akrab dipanggil Ricky Hidayat.

————————

Walaupun kontraknya sebagai pramugara di salah satu maskapai plat merah tidak diperpanjang, tak mematahkan semangat Ricky.

”Setelah diputus kontrak sebagai seorang pramugara, kini saya mencoba kembali meniti karir,” kata pria berparas tampan ini pada Lombok Post di sela-sela kesibukannya.

Bisa dikatakan, Ricky merupakan salah satu anak asli Lombok yang sangat beruntung. Ia kini sedang meniti karir di Jakarta. Ricky mampu mengasah kemampuannya dengan meniti karir sebagai seorang penyanyi dan host di salah satu televisi swasta. Tak tanggung-tanggung, Ricky mampu mengeluarkan single perdananya tepat 15 November 2021 lalu. Single perdana ini berjudul Jahatnya Kamu.

”Single ini sebenarnya adalah single perdana aku, ciptaan dari Al Qhobist dan Adryan Motoe Boestomi. Diproduksi oleh Label musik Le Moesiek Revole yang juga menjadi label beberapa artis seperti Pasto, Maia Estianti, Cakra Khan, Tata Janeta, dan beberapa artis lainnya,” terangnya.

Baca Juga :  Mbak Kikin, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan H Mohan Roliskana

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terlalu mencintai orang lain. Karena terlalu mencintainya, ketika dia disakit dia terlambat untuk membenci, terlambat untuk menghapus seseorang tersebut.

”Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu setia dengan pasangan, karena melepaskan tidak lebih mudah dibanding membangun hal yang baru,”  terangnya.

Ia menjelaskan, sejujurnya ketika saat proses rekaman dirinya sedang berada di hubungan seperti yang diceritakan di lagu ini. Ketika syuting video clipnya ia baru saja putus dengan pacarnya. Sehingga ia berharap bisa men-deliver pesan dan rasa dari lagu ini dengan baik.

“Karena posisi diri sama dengan isi lagu, cukup mudah bagi saya mendalami dan menjiwai lagu yang saya nyanyikan,” terangnya.

Baca Juga :  Padang Savana Doro Ncanga, Little Africa yang Menanti Sentuhan

Ia beruntung sekali singlenya dapat diproduksi label yang telah memiliki nama. Bahkan mampu membawa penyanyi tersebut kini terkenal diblantika musik Indonesia.

”Saya berharap bisa menyusul nantinya dengan single saya ini,” tambahnya.

Baginya memang tidak mudah meniti karir di Jakarta. Awalnya ia pun tetap harus meniti karir lokal dulu dengan menjadi presenter di Lombok. Hingga ada sebuahnya peluang untuk meniti karir di Jakarta.

”Kapan lagi saya asli Lombok punya kesempatan untuk bisa membuka peluang karir saya di Jakarta,” tuturnya.

“Tentunya ini semua karena dukungan banyak pihak. Ada mama, almarhum papa, keluarga, teman, dan terkhusus management saya di Jakarta (SRN Entertainment) yang sudah menjadi keluarga kedua saya di jakarta. Makasih atas dukungan dan supportnya selama ini ke saya,” ujarnya. (nurul hidayati/r10)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/