alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Humas Polres Lobar Terbaik dalam Amplifikasi Berita Positif Polri

GIRI MENANG-Humas Polres Lombok Barat (Lobar) meraih penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto. Reward tersebut diberikan atas prestasinya sebagai terbaik dalam amplifikasi berita positif Polri di portal berita online, baik lokal maupun nasional.

Piagam penghargaan diberikan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto kepada Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugroho. Penyerahannya dilaksanakan pada acara Rakernis Fungsi Humas Polda NTB yang diselenggarakan pada Rabu tanggal 3 Agustus 2022 lalu.

Rian Muhdar, salah satu wartawan Lobar mengatakan, sangat pantas Humas Polres Lobar meraih prestasi tersebut. Sebab, menurutnya jajaran Humas cukup produktif dalam menyajikan berita-berita seputar Polri.

Berita-berita tersebut rutin dishare kepada awak media. Sehingga informasi kegiatan atau pengungkapan oleh kepolisian tidak pernah terlewatkan. “Rekan-rekan di humas polres sangat terbuka kepada wartawan,” kata pewarta di RRI Mataram itu.

Baca Juga :  Dewan Lombok Barat Minta Pekerja Hiburan Malam di-Rapid Test

Karena itu, terang, wajar jika Humas Polres mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB sebagai kontribusi terbaik dalam amplifikasi berita positif Polri di portal berita online. “Tentu, kami ucapkan selamat dan sukses. Semoga sinergitas dengan wartawan semakin baik,” ujar Rian.

Apresiasi dan ucapan selamat juga disampaikan Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugroho. Dia mengaku sangat bangga atas capaian tersebut. “Atas capaian ini saya mengucapkan selamat kepada seksi humas polres dan jajarannya, jangan cepat berpuas diri,” pesannya.

Menurutnya, raihan tersebut cukup membanggakan. Tetapi bukan berarti merasa puas dan bangga atas kinerjanya. “Namun justru sebagai pendorong, semangat untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” tambah Kapolres Wirasto Adi.

Baca Juga :  Senggigi Masih Minim Pungunjung, Hanya Ramai di Akhir Pekan

Kapolres juga menyampaikan, di tengah era digitalisasi dan modernisasi saat ini, banyak berita-berita negatif yang muncul di media online lokal maupun nasional. Tentu, sebuah kebanggaan jika Polres lobar mampu berperan aktif menyebarkan berita positif.

Di samping itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media di Kabupaten Lobar. Menurutnya, penghargaan itu tidak lepas dari peran serta wartawan. “Terima kasih sudah menjadi mitra terbaik,” pungkas Wirasto. (cr-bib/r3)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/