alexametrics
Selasa, 16 Agustus 2022
Selasa, 16 Agustus 2022

Oknum Penjual Sayur Nyambi Jual Sabu

GIRI MENANG-Seorang penjual sayur ditangkap polisi, pada Kamis (6/8) lalu. Dia diamankan karena tidak hanya menjual sayur-mayur, tetapi juga karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu yang disimpannya di dalam bungkus rokok.

Pria asal Sandubaya, Kota Mataram itu ditemukan membawa sabu di Jalan Raya Bengkel, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi. Dari tangannya, tim gabungan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lobar mengamankan sabu seberat 5.64 gram.

Kasat Res narkoba Polres Lobar AKP Faisal Afrihadi mengatakan, terduga pelaku inisial AH,29. “Sehari-hari dia sebagai pedagang sayur. Dia diduga sebagai penjual dan pengedar,” terangnya.

Faisal mengatakan, pihaknya berhasil melakukan penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat. Pada Kamis lalu, sekitar pukul 15.00 pihaknya mendapatkan laporan, bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Kembali Jual Sabu, Kakak Beradik di Gomong Mataram Dicokok Polisi

“Mendapatkan informasi itu, kami langsung bergerak dan berhasil melakukan penangkapan,” katanya.

Saat penangkapan, Faisal memastikan, bahwa sebelum proses penggeledahan telah menghadirkan saksi dari masyarakat. Di antaranya dari unsur aparatur pemerintah desa dan seorang warga setempat. “Dalam penangkapan ini, kami berhasil mengamankan sejumlah barang bukti,” imbuhnya.

Di samping sabu seberat 5.64 gram, ada juga uang tunai Rp 445 ribu, satu unit sepeda motor mio warna hitam, satu unit HP, sebuah korek api dan dompet.

“Terduga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Faisal. (cr-bib/r3)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/