alexametrics
Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021

Sembilan Pejabat Polres Lobar Dimutasi, Iptu Rita Bergeser ke Lotim

GIRI MENANG-Sejumlah pejabat Polres Lombok Barat (Lobar) berganti. Termasuk Kasatlantas cantik Iptu Rita Yuliana yang pindah tugas ke Polres Lombok Timur (Lotim). Kursi yang ditinggal Iptu Rita selanjutnya diduduki Iptu Agus Rachman.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Lobar, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat yang meninggalkan Polres Lobar,” kata Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo dalam upacara serah terima jabatan di Mapolres Lobar, Jumat (11/6/2021).

Total ada sembilan pejabat di Polres Lobar yang mengalami pergeseran. Di antaranya kabag Ops, kabag logistik, kasatreskrim, kasat tahti, kapolsek Senggigi, kapolsek Kediri, kapolsek Labuapi, dan kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Kapolres Lobar berharap, pejabat yang baru mampu bertindak mengikuti “filosofi air dan angin”. Flosofi air adalah mampu menyegarkan semua yang ada disekitarnya. Filosofi angin mampu berada di segala tempat, sehingga lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selamat bekerja,” pesannya. (nur/r3)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks