alexametrics
Jumat, 26 Februari 2021
Jumat, 26 Februari 2021

Pasang Tarif Mulai Rp 3 Juta, Prostitusi Berkedok Tempat Hiburan Dibongkar Polisi

GIRI MENANG—NN, 36 tahun, mucikari asal Bandung, Jawa Barat diamankan Polres Lobar. Dia ditangkap tim Polres Lobar saat membongkar praktek prostitusi di tempat hiburan yang ada di kawasan Batulayar, Senin (18/1/2020) malam.

“Salah satu kafe & karaoke di sana (Batulayar) menyediakan sarana untuk pengunjung yang mau melakukan perbuatan prostitusi,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq pada media, Selasa (19/1/2021).

Tarif prostitusi di tempat itu mulai dari Rp 3 juta. Pembayaran dilakukan menggunakan dua cara. Yakni, melalui transfer dan tunai.

Menurutnya, pengungkapan kasus ini tidak lepas dari informasi masyarakat. “Berdasarkan informasi tersebut, kami langsung ke lokasi dan mendapati seorang laki-laki sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita yang merupakan partner song di Kafe ini,” jelasnya.

Dua orang tersebut turut digelandang bersama NN ke polres. NN sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Sedangkan sepasang laki-laki dan perempuan tersebut juga sedang dimintai keterangan secara intensif,” imbuhnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu bungkus kondom yang sudah terpakai, empat bungkus kondom yang belum terpakai. Ada juga tiga botol minuman beralkohol berbagai merk, dan dua unit telepon seluler.

“Untuk NN selaku mucikari yang telah ditetapkan menjadi tersangka dijerat dengan pasal 296 KUHP jo Pasal 506 KUHP,” tandasnya. (nur/r3)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks