alexametrics
Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020

Fitur Keren Dari Honda Genio

MATARAM—-Honda Genio menjadi salah satu produk unggulan Honda terbaru yang didesain untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia sekarang ini, dimana menginginkan kendaraan yang mudah dikendalikan, body cantik dan simple. Selain itu, motor skutik satu ini juga tidak memiliki banderolan harga terlalu mahal, sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkannya.
Akan tetapi kalau dibandingkan dengan Honda Beat, jelas saja Genio lebih mahal, dikarenakan memang ini menyesuaikan dengan spesifikasi mesin, body, hingga teknologi yang tertanamkan di dalamnya.
Jika dibandingkan dengan Honda Vario, sedikit lebih murah. Sehingga Genio ini bisa menjadi pilihan yang cocok dari Honda untuk kalangan tertentu.
Bagi anda yang mungkin masih merasa kebingungan atau sedikit ragu untuk membeli motor Honda Genio ini. Bisa langsung simak berbagai macam keunggulan yang ditawarkan.
Pertama, desain keren.
Salah satu kelebihan yang paling mencolok dari Honda Genio yakni body yang terlihat keren dan berbeda ketimbang motor skutik modern lainnya. Secara sekilas bentuknya memang mirip dengan Scoopy (terutama dari depan). Akan tetapi Genio memiliki desain lampu datar jenis LED, sedangkan Scoopy bentuknya bulat. Namun kombinasi terpisah antara lampu utama dengan sein tetap diikuti oleh Genio.
Kedua, fitur bernilai.
Meski kehadirannya menyasak segmen Entry Level, akan tetapi fitur yang ditawarkan oleh Honda Genio cukup bernilai. Beberapa diantaranya yakni seperti panel meter digital yang terdiri dari informasi kecepatan, kapasitas BBM, dan kelengkapan Eco Indicator untuk memberikan panduan terhadap pengendara agar lebih efisien.
Ketiga, ada 2 pilihan.
Untuk anda yang berminat membelinya, ada 2 pilihan yang bisa dibeli, yaitu CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System). CBS ini terkait dengan sistem pengereman yang ada di tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan akan bekerja secara otomatis.
Sedangkan untuk ISS ini terletak pada bagian area stang kanan, dimana perangkat ini sudah tidak asing lagi dikarenakan terdapat pada beberapa motor matic besutan Honda sebelumnya, yaitu Beat ataupun Vario.
Keempat, dilengkapi pengaman kunci.
Pengendara tak perlu khawatir motor terbobol dengan mudah, dikarenakan sudah ada kelengkapan pengaman di bagian rumah kuncinya. Dan ada pula tombol untuk membuka bagasi. Dan di bawahnya ada 2 ruang penyimpanan barang yang cukup luas serta gantungan juga, memungkinkan pengendara meletakkan barangnya dengan aman.
Kelima, bagasi luas dan ada port charging.
Untuk akomodasi barang yang bisa dibawa oleh pengendara cukup banyak, yaitu mencapai 14 liter, dimana pengendara bisa menyimpan tas kecil, jaket, ataupun sarung tangan yang tipis disana. Bukan cuman itu, di bagian ini juga ada soket power outlet untuk mengisi ulang baterai Smartphone, dan Honda sudah mengklaim bagian ini aman untuk charging ponsel. Namun, pengendara butuh konektor tambahan, sebab belum USB.
Terakhir, sasis eSAF nyaman untuk berkendara.
Sasis eSAF ini baru pertama kali diterapkan pada Honda Genio, dimana teknologi ini menawarkan banyak ubahan dalam pengendalian (lebih mudah). Berkat body yang semakin ringan, menjadikan Honda Genio semakin lincah dalam berkelok, melakukan akselerasi, dan menerobos kemacetan yang sering kali terjadi saat lampu merah dengan aman.
Made Deasy Natalia selaku Corporate Communication Astra Motor NTB menambahkan, pada Honda Genio ini memiliki kombinasi antara bentuk jok, stang dan pijakan yang pas sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia, menjadikan kendaraan ini semakin nyaman digunakan untuk berkendara santai dalam jarak yang cukup jauh sekalipun.
“Untuk harga Honda Genio OTR Lombok pada kisaran 18,650,000 hingga 19,080,000. Segera kunjungi Dealer Honda terdekat untuk mengetahui promo menariknya,” tandas Deasy Natalia. (glh)
- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Pandai Besi, Penyelamat Ekonomi Rarang saat Pandemi

EKONOMI Warga Desa Rarang, Kecamatan Terara, Lombok Timur tak meredup, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung. Keberadaan pandai besi yang ditekuni warga setempat menjadi musababnya.

Desa Medana Buka Destinasi Wisata dengan Protokol Kesehatan Ketat

Dunia pariwisata memang lesu di tengah pandemi. Tapi tidak bagi Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. Tiga destinasi wisata di desa ini justru berkibar. Ada jurus jitu membuka destinasi wisata meski pandemi tengah mendera.

51.200 Pekerja NTB Masuk Daftar Penerima Bantuan Tambahan Penghasilan

Perusahaan di NTB harus bertanggungjawab. Mereka harus memastikan pekerja dengan upah di bawah Rp 5 juta mendapatkan bantuan tambahan penghasilan dari pemerintah. Sebab, hingga kemarin, di NTB, belum semua pekerja masuk daftar penerima bantuan.

Waspada Bahaya Klaster Covid 19 Baru di Sekolah

BARU beberapa hari sekolah dibuka, muncul klaster baru. Ketegasan pemerintah diharapkan banyak pihak. Sayangnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melempar tanggungjawab ke pemerintah daerah.

Kantor Layanan Publik Harus Jadi Contoh Pencegahan Covid 19 di NTB

nstansi pelayanan publik, BUMN, dan BUMD harus menjadi contoh penerapan protokol pencegahan Covid-19. ”BUMN dan BUMD berperan penting dalam mendisiplinkan masyarakat melalui budaya kerja dengan protokol kesehatan,” kata Sekda NTB H Lalu Gita Ariadi, selaku ketua pelaksana harian Gugus Tugas Covid-19 NTB, saat memimpin rapat pembahasan pencegahan Covid-19, Rabu (12/8).

BRI Dorong Loyalitas Nasabah dan Pengembangan UMKM

Acara Panen Hadiah Simpedes BRI kembali digelar untuk masyarat.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Karyawan Swasta Gaji di Bawah 5 Juta Bakal Dapat Bansos Rp 600 Ribu

KONSUMSI masyarakat yang rendah membuat pemerintah memutar otak mencari solusi. Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Febrio Kacaribu menuturkan, pemerintah tengah memfinalisasi pemberian bansos bagi karyawan non PNS dan BUMN senilai Rp 600 ribu per bulan.

Bukan Bunuh Diri, Terungkap Mahasiswi Unram Dicekik Lalu Digantung

Misteri kematian mahasiswi Universitas Mataram (Unram), Linda Novitasari yang ditemukan meninggal di rumah BTN Royal Mataram, Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram pada Sabtu (25/7) lalu akhirnya terkuak.

Ayo, Pekerja NTB Setor Nomor Rekening Dapat Bantuan Rp 600 Per Bulan

Para pekerja yang merupakan karyawan swasta di NTB tak boleh ketinggalan. Bagian Sumber Daya Manusia (HRD) di setiap perusahaan di NTB diingatkan agar proaktif menyetorkan rekening karyawan untuk mendapatkan bantuan Rp 600 ribu per bulan dari pemerintah.

Penggali Kubur LNS di Mataram Sakit, Arwah Minta Organ Dikembalikan

Penyidik telah melakukan otopsi terhadap jenazah Linda Novita Sari (LNS) maha siswi unram yang diduga jadi korban pembunuhan. Bagian tubuh LNS diambil dokter forensik untuk proses pemeriksaan.
Enable Notifications.    Ok No thanks