alexametrics
Selasa, 16 Agustus 2022
Selasa, 16 Agustus 2022

Diduga Setubuhi Anak Kandungnya, Pria di Mataram Dibui

MATARAM-Seorang pria berinisial IKAA diamankan ke Polresta Mataram. Pria 48 tahun itu diduga telah menyetubuhi anak kandungnya yang masih di bawah umur. Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan di rumahnya di Mataram.

”Pelaku sudah kita amankan,” kata Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (3/8).

Peristiwa itu terjadi Jumat (22/7) lalu. Perbuatan keji IKAA awalnya diketahui bibi korban berinisial WP. Dia lantas menginformasikan pada ibu korban berinisial NKA yang tinggal di Narmada, Lombok Barat.

Mendapat informasi itu, NKA langsung mengonfirmasi anaknya. Sang anak pun membenarkan. Kepada ibunya korban mengaku setelah kejadian itu, ia merasakan sakit di bagian perut dan sakit saat buang air kecil.

Baca Juga :  Polisi Menyamar Jadi Pembeli, Pengedar Sabu Asal Sandik Lobar Diborgol

Korban mengaku dipaksa oleh ayahnya. Dia sempat melawan dan berteriak. Tetapi sang ayah mengancamnya.

Ibu korban tidak terima dan melapor ke polisi. ”Dari laporan itu kita lakukan penyelidikan,” kata Kadek Adi.

Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Mataram langsung bergerak memberikan pendampingan pada korban yang masih di bawah umur. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan. IKAA sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan. ”Kita periksa sejumlah saksi dan melakukan visum terhadap alat kelamin korban,” bebernya.

IKAA belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena masih didalami bukti dan unsur pidananya. ”Masih kita kembangkan,” katanya. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/