alexametrics
Rabu, 21 April 2021
Rabu, 21 April 2021

Dari Jakarta Datang ke Mataram Layani Lelaki Hidung Belang

MATARAM-Seorang terduga muncikari berinisial CM, 25 tahun, ditangkap petugas Subdit IV Ditreskrimum Polda NTB, Senin (5/4/2021). Perempuan asal Jakarta itu ditangkap setelah anak buahnya berinisial DMF melayani lelaki hidung belang di salah satu hotel bintang empat di Mataram.

”Kita tangkap pelakunya langsung di hotel tempatnya menginap,” kata Kanit Asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda NTB Ipda Baiq Dewi Yusnaini, Selasa (6/4/2021).

CM menjalankan bisnis pemuas laki-laki hidung belang itu dengan cara berpindah-pindah. Dari satu kota ke kota yang lain. ”Mereka pernah menjalankan bisnis seperti ini di Surabaya dan Bali. Sekarang, mereka menjalankannya di Lombok baru sepekan lalu,” jelas Dewi.

Perempuan berambut pirang itu diketahui tiba di Lombok bersama dua anak buahnya, Rabu (31/3/2021) lalu. Mereka kemudian menginap di sebuah hotel di Mataram. ”Selama berada di Lombok, mereka sudah melayani 37 lelaki,” bebernya.

Dari pengakuannya, uang hasil melayani laki-laki hidung belang tersebut mencapai Rp 33 juta. Sekali kencan, mereka memasang tarif bervariasi. Mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta per jam.

Selain menjadi muncikari, CM juga langsung memberikan pelayanan. ”CM juga menarik tarif Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta sekali kencan,” kata Dewi.

Setiap beraksi, CM selalu membawa dua anak buahnya itu. Salah satu anak buahnya diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi. ”DMF itu masih mahasiswi,” kata dia.

Dewi mengatakan, CM menjalani bisnis esek-esek tersebut menggunakan aplikasi Michat. Laki-laki yang akan menggunakan jasanya tidak harus mememberikan uang muka terlebih dahulu. ”Pembayarannya COD (cash on delivery) atau bayar langsung di kamar,” terangnya.

Saat ini, penyidik masih terus mengembangkan kasus tersebut. “Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap dua korban dan terduga muncikarinya,” jelasnya. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks