alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Gerebek Bandar Sabu, Polisi Tangkap Keponakan dan Pacar Sincan

MATARAM-Upaya polisi menangkap buronan bandar sabu berinisial AS alias Sincan belum membuahkan hasil. Jumat (21/1), tim Satresnarkoba Polresta Mataram nyaris meringkus pria yang sudah tiga bulan menjadi daftar pencarian orang (DPO) dalam penggerebekan di Punia, Mataram.

”Saya ingatkan, Sincan harus menyerah. Seberapa lama dan sepintarnya bersembunyi pasti akan saya dapat,” kata Kasatresnarkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama.

Yogi menyampaikan, sebelum penggerebekan, pihaknya mendapat informasi Sincan berada di wilayah Punia, Mataram. Tim Satresnarkoba langsung menuju lokasi melakukan pemantauan.

Saat digerebek, rupanya Sincan sudah mengetahui kedatangan polisi dan kabur. Polisi hanya menemukan pacarnya berinisial N, 28 tahun, serta keponakannya berinisial GSP, 23 tahun. ”Kita tangkap pacar dan keponakannya,” kata Yogi.

Baca Juga :  Sengketa Kantor Samsat Sumbawa: Mediasi Buntu, Jaksa Turun Tangan

Keduanya menunjukkan gelagat mencurigakan saat polisi melakukan penggerebekan. Sehingga petugas menggeledah badan GSP dan ditemukan satu klip sabu. “Berat brutonya 1,96 gram,” sebut Yogi.

GSP mengaku barang haram itu didapat dari Sincan. Sabu itu rencananya akan digunakan sendiri. ”Tapi pengakuannya masih kita dalami,” katanya.

Sementara N mengaku saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mataram. Tetapi karena dorongan sang pacar, dia kembali menggunakan sabu. ”Terakhir dia gunakan sabu dua hari lalu,” kata Yogi. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/