alexametrics
Selasa, 16 Agustus 2022
Selasa, 16 Agustus 2022

Perempuan Asal Ampenan Meninggal di Kamar Mandi, Mata Tertutup Kain 

MATARAM-Seorang wanita berinisial H asal Ampenan ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya, Perumahan Citra Persada Medas, Gunungsari, Lombok Barat (Lobar). Jenazahnya ditemukan dalam keadaan mata tertutup kain, Jumat (29/7).

Jenazah H kali pertama ditemukan ibu kandungnya Nurmah yang datang berkunjung.  “Perasaan saya sebagai ibu tidak enak. Karena saya hubungi handphone-nya tidak aktif,” tutur Nurmah.

Dengan perasaan yang tidak tenang, Nurmah tiba di rumah anaknya sekitar pukul 05.20 Wita. Saat itu dia menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. “Saya dan suami mengambil kunci cadangan,” ujarnya.

Saat membuka pintu, sepeda motor Honda Beat berwarna merah masih terparkir di dalam. Nurmah kemudian berteriak memanggil sang anak. Namun tidak ada sahutan. “Saya cari ke semua kamar dan dapur tidak ada orang. Setelah saya buka kamar mandi di situ saya temukan,” tuturnya.

Baca Juga :  Polsek Gunungsari Tangkap Dua Maling Kompresor Tempat Pencucian Motor

Posisinya dalam keadaan duduk sudah meninggal. Mengenakan jaket hitam. “Matanya ditutup. Masih mengenakan pakaian. Sudah ada muncul bau,” bebernya.

Dari peristiwa tersebut, Nurmah dan keluarganya meminta tolong ke warga sekitar. Warga pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Kapolresta Mataram Kombespol Mustofa turun langsung melihat dan melakukan olah TKP. Dia juga ikut menggeledah kamar H bersama Kasatreskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa dan Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana.

“Kami menerima ada penemuan mayat dari warga. Makanya kita lakukan olah TKP,” kata Mustofa.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk pemeriksaan.

Pihaknya belum memastikan apakah jenazah tersebut meninggal karena dibunuh atau tidak. “Belum kita pastikan itu,” kata dia. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/