alexametrics
Jumat, 14 Mei 2021
Jumat, 14 Mei 2021

Anak Bawah Umur Diduga Diperkosa Bapak dan Kakak Kandung

MATARAM-Kelakuan seorang ayah berinisial M, 56 tahun, dan anak lelakinya berinisial A, 21 tahun, sangat tidak terpuji. Keduanya tega memerkosa anak di bawah umur. ”Korban diduga diperkosa bapak dan kakak kandungnya,” ungkap Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari.

Terungkapnya perbuatan bejat M dan A setelah warga datang melaporkan tentang tindak pidana persetubuhan yang dilakukan orang tua terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur, Rabu (28/4/2021) lalu. Tim Reskrim Polsek Lingsar langsung melakukan penyelidikan.

Polisi mendatangi korban yang sedang dalam keadaan trauma akibat ulah bapak dan kakak kandungnya tersebut. Kepada polisi korban membenarkan bapak dan kakaknya sudah menyetubuhi dirinya.  “Kami langsung berkoordinasi dengan unit PPA (Perlindunga Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Mataram,” kata Dewi.

Polisi telah menangkap kedua pelaku di rumahnya, Dusun Duman, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat. Dari interogasi di lapangan, bapak kandung korban inisial M mengakui pernah menyetubuhi korban. ”Pengakuannya kurang lebih lima kali,” kata dia.

Awalnya dilakukan di rumah saat korban sedang tidur-tiduran. Setelah itu, pelaku mengancam korban. ”Terakhir kali bapak kandung melakukannya Minggu (18/4/2021) pagi. Di kios miliknya,” ujarnya.

Sedangkan A, kakak kandungnya juga mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan adiknya. Lokasinya di rumahnya, sekitar bulan Februari lalu. ”Kakaknya melakukan satu kali. Pengakuannya tanpa melakukan kekerasan kepada korban,” jelasnya.

Dewi mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Mataram. “Kita hanya menyelidiki awal saja,” tuturnya. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks