Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023

Gara-Gara Terop, Pemuda di Gerung Butun Mataram Tikam Kakak Kandungnya

MATARAM-Seorang pemuda berinisial MP, 26 tahun, diamankan tim opsnal Polsek Sandubaya, Matram. Dia diduga telah menikam kakak kandungnya sendiri dengan pisau.

“Gara-gara kakaknya membongkar terop yang sudah terpasang, pelaku menganiaya kakak kandungnya,” kata Wakapolsek Sandubaya Iptu Erny Anggraeni, Selasa (29/11).

Sebelum peristiwa penusukan itu, korban dan pelaku sempat terlibat adu mulut. MP lalu mengambil sebilah pisau dari dalam rumahnya. Lalu menusuk bagian perut korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. “Korban sudah mendapatkan perawatan. Kondisinya sudah semakin membaik,” kata Erny.

Mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa tersebut, tim opsnal Polsek Sandubaya langsung turun ke Gerung Butun, Kecamatan Sandubaya, Mataram, melakukan olah TKP. Mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang berada saat kejadian. “Pelaku langsung kami amankan untuk proses penyidikan” kata mantan kasubbag Humas Polresta Mataram ini.

Baca Juga :  Modus Membantu, Sudir Embat Handphone Korban Kecelakaan

Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku tidak bisa mengontrol emosinya karena di bawah pengaruh minuman beralkohol. Sebelum melakukan tindakan tersebut dia minum minuman keras. “Ya, saat melakukan tindakan itu karena sedang mabuk,” ujarnya.

Pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (arl/r1)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks