alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Berbincang dengan Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Puteri Indonesia 2022

Acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia NTB begitu istimewa. Lantaran Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana juga turut hadir dalam acara ini. Kepada Lombok Post, perempuan asal Bali ini juga bahkan membeberkan beberapa tips kepada Puteri Indonesia NTB agar terpilih menjadi yang terbak di ajang Puteri Indonesia tahun 2023 nanti.

 

HAMDANI WATHONI, Mataram

 

Laksmi Shari De-Neefe Suardana membuat para penonon yang hadir dalam acara grand final Pemilihan Puteri Indonesia NTB terpesona. Tampil dalam balutan gaun hitam dengan mahkota di kepalanya, perempuan asal Bali yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia tahun 2022 ini begitu anggun nan cantik. Perhatiannya pun sempat mencuri perhatian semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

“Ini adalah pengalaman pertama saya datang ke acara pemilihan Puteri Indonesia daerah. Ini juga menjadi pemilihan pertama untuk ajang puteri Indonesia tahun 2023 mendatang,” ungkapnya kepada Lombok Post.

Pemilihan Puteri Indonesia NTB ini dikatakannya juga sekaligus sebagai kick off ajang pemilihan puteri Indonesia daerah tahun 2023 mendatang. Para pemenang di setiap daerah nanti akan bersaing menjadi yang terbaik di ajang Puteri Indonesia 2023.

Baca Juga :  Sepak Terjang HIPLA Lotim Mengembangkan Wisata Bahari di Lombok Timur

Gadis yang mengaku dekat dengan Sheilla Intan Permatasari Puteri Indonesia NTB tahun 2022 mengatakan wakil NTB sangat berpeluang menjadi yang terbaik di ajang Puteri Indonesia 2023. Ia pun membeberkan sejumlah tips yang mesti dipersiapkan Puteri Indonesia NTB 2023 terpilih jika ingin maksimal dalam ajang Puteri Indonesia 2023.

“Saya berharap Puteri Indonesia asal NTB bisa memberikan yang terbaik. Karena Sheilla sendiri bisa memasuki top 11 setelah 17 tahun mengikuti ajang ini. Harapannya bisa membanggakan NTB dan melanjutkan top position tahun depan,” ucapnya.

Ia percaya jika Puteri Indonesia NTB bekerja keras, percaya diri dan banyak belajar sebelum datang ke Puteri Indonesia, ia bisa masuk jajaran top 5 besar. Apalagi ia melihat support dari Yayasan Puteri Indonesia NTB sangat maksimal. Sehingga ini menjadi modal penting untuk mendapatkan hasil yang terbaik di ajang ini.

“Tipsnya kalau yang saya lakukan adalah sering belajar. Sering membaca buku dan mengikuti perkembangan berita. Yang tak kalah penting juga mengasah wasasannya tentang dunia,” paparnya.

Kemudian Shari De-Neefe juga meminta Puteri Indonesia NTB menentukan visi-misi yang jelas kenapa mengikuti ajang puteri Indonesia. Ini harus dipahami dengan baik. Ditambah belajar menampilkan diri sebaik mungkin. “Itu tips yang mungkin bisa diambil oleh pemenang Puteri Indonesia NTB,” paparnya.

Baca Juga :  Kreasi Pengusaha Kuliner di Pantai Mapak Mataram, Desain Warung Layaknya Perahu Layar

Ia juga berharap Puteri Indonesia NTB bisa menguatkan hubungan baik dengan Bali. Karena dua daerah ini menurutnya ini menjadi daerah tetangga yang hampir memiliki kemiripan. Yakni unggul dalam sektor pariwisata karena memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Shari juga mengaku terkesima dengan beberapa hal yang ada di Lombok. Mulai dari masyarakat, kuliner hingga tradisi yang ada di Lombok. Ia merasa seolah sedang berada di rumah sendiri ketika berada di Lombok. “Saya kagum dengan masyarakat yang mendukung kreativitas anak muda,” ujarnya.

Ia berharap di ajang Miss Universe nanti, ia bisa mengenalkan Lombok kepada dunia. Salah satunya adalah memperkenalkan mutiara Lombok yang menurutnya sangat indah. “Saya berharap ketika di Miss Universe dapat membawa mutiara Lombok, berbicara tentang Lombok dan memperlihatkan keindahan Lombok kepada seluruh dunia,” tandasnya. (*/r3)

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/