alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Sangkareang Fashion Week Bakal Meriahkan Ulang Tahun Kota Mataram

MATARAM-Berbagai kegiatan akan digelar Pemkot Mataram untuk memeriahkan ulang tahun Kota Mataram ke-29 pada 31 Agustus nanti. Salah satunya Sangkareang Fashion Week.

“Sudah kami usulkan ke panitia HUT Kota Mataram. Nanti ada semacam catwalk di acara Sangkareang Fashion Week,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram H Nizar Denny Cahyadi.

Kegiatan itu akan melibatkan banyak pihak. Mulai dari remaja hingga semua lapisan warga kota. Termasuk melibatkan para pengusaha distro brand lokal. Karena peserta Sangkareang Fashion Week diharapkan menggunakan brand lokal.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan sebelum hari ulang tahun kota tanggal 31 Agustus. Dirangkai dengan berbagai kegiatan yang juga akan membuat semarak perayaan HUT tahun ini.

Baca Juga :  Tingkat Hunian Kamar Hotel di Mataram Mulai Meningkat

Dimas, salah satu pengusaha distro brand lokal Mataram KSRF menyambut antusias rencana Sangkareang Fashion Week. Ia mengatakan kegiatan ini sangat diharapkan oleh para pengusaha brand lokal.

“Ini kegiatan yang bagus untuk men-support brand lokal. Apakah yang diangkat nanti tema bebas seperti tema pantai, tema urban atau yang lainnya. Kalau bisa disiapkan juga display tempat pameran produk,” harap Dimas.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya seremonial tetapi juga bisa memberikan dampak ekonomi khususnya bagi pengusaha distro. Selain pengusaha distro lokal bisa berjualan di acara ini, diharapkan juga masyarakat bisa melihat dan mengenal produk mereka. Sehingga nantinya masyarakat lebih senang menggunakan produk lokal dibandingkan dengan produk luar daerah atau luar negeri. (ton/r3)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/