alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Mataram, Ini Gagasan Erma Suriani

MATARAM-Nama Erma Suriani ditetapkan menahkodai Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Mataram periode 2022-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 di Hotel Aston Inn Mataram, Senin (7/2/2022).

Ketua IKA PMII Kota Mataram terpilih Erma Suriani menyebutkan, IKA PMII Mataram merupakan barometer untuk kesinambungan dan sinergi antara alumni dan kader-kader PMII disemua level. IKA PMII menjadi wadah lokomotif bagi para junior serta berkumpulnya ide dan gagasan besar PMII.

“Kita jadikan IKA PMII sebagai wadah untuk membangun ide besar PMII,” kata Erma pada wartawan, Senin (7/2/2022).

Selain itu, akademisi UIN Mataram ini menilai bahwa wadah IKA PMII diharapkan menjadi pusat untuk memproduksi ide dan gagasan sebagai master plan bagi organisasi PMII dan kiprah para alumni di masyarakat.

Baca Juga :  Warga Mataram Antusias, Dinas Kesehatan Kehabisan Vaksin

“Hal lainnya, IKA PMII dalam tataran idealitasnya menjadi pertemuan mewujudkan banyak mimpi besar saat menjadi anggota pergerakan,” ungkapnya.

Hal praktis lainnya, peran IKA adalah mengawasi jalannya organisasi sesuai dengan nilai-nilai dan dasar pergerakan.

“Kota Mataram merupakan melting pot dari ragam budaya, pergerakan ekonomi dan politik, maka IKA harus mampu memainkan peran-peran strategisnya sebagai bagian dari pergerakan tersebut,” tandasnya. (ewi/r10)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/