alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Pemuda Sekarbela yang Hilang di Kali Unus Belum Ditemukan

MATARAM-Pencarian terhadap pemuda yang hilang di Kali Unus, Mataram, masih berlangsung. Hingga Kamis (16/12) pagi, pemuda bernama Wil, 25 tahun, tersebut belum membuahkan hasil. “Belum Ditemukan,” kata Humas Basarnas Mataram I Gusti Lanang Wiswananda kepada Lombok Post.

Sebelumnya warga Lingkungan Karang Seme, Sekarbela, Kota Mataram, itu dilaporkan hilang di sungai tersebut sejak Rabu (15/12) siang. Basarnas Mataram bersama TNI-Polri dibantu masyarakat langsung melakukan pencarian hingga malam hari.

Kepala Basarnas Mataram Nanang Sigit mengimbau warga untuk tetap waspada selama musim hujan berlangsung. Mengingat dalam dua pekan terakhir pihak Basarnas Mataram banyak menerima laporan kejadian yang sama yakni warga hanyut di aliran kali atau sungai.

Baca Juga :  Dewan Kota Mataram Setuju Pajak Hotel Digratiskan

“Dua pekan terakhir, kami menerima lima laporan kejadian yang sama dengan tujuh korban. Ini cukup banyak warga hanyut di aliran sungai atau kali,” ujar Nanang.

Untuk itu, jika edebit aliran sungai meningkat, ia mengimbau warga menjauh dari sungai dan kali. Agar kejadian serupa bisa dihindari. “Kalau tidak ada yang terlalu penting, sebaiknya jangan terlalu dekat dengan sungai atau kali saat airnya sedang naik,” pintanya.  (ton/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/