alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Tembok Penutup Jalan Warga di Mandalika Mataram Akhirnya Dibongkar

MATARAM-Tembok bangunan yang menutup akses jalan bagi Supriadi akhirnya dibongkar. Setelah sekian lama terisolasi, kini warga Lingkungan Gerung Butun Barat, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Mataram, itu akhirnya bisa mengakses jalan keluar-masuk ke rumahnya.

”Sebelum dilakukan pembongkaran, sudah dilakukan musyawarah terlebih dahulu,” kata Kapolsek Sandubaya Kompol Muhammad Nasrullah usai memantau pembongkaran yang dilakukan aparat kepolisian dan TNI, Senin (17/1).

Persoalan ini sempat viral di media sosial. Supriadi dan keluarganya terisolasi lantaran gang yang menjadi akses jalan ke rumahnya ditutup Sarisah. Di atas lahan yang menjadi akses jalan bagi Supriadi dan keluarganya itu dibangun kamar mandi.

Musyawarah difasilitasi aparat lingkungan, lurah Mandalika, dan camat Sandubaya. Sarisah akhirnya menghibahkan lahannya sebagai akses jalan bagi Supriadi dan keluarganya. ”Sehingga kami berkoordinasi dengan pemerintah dan Koramil Cakranegara untuk melakukan pembongkaran,” jelasnya. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/