alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Sesak Napas, Warga Jerman Meninggal di Mataram

MATARAM-Warga negara Jerman, Michael Bier, meninggal di tempat tinggalnya Lingkungan Karang Taruna, Kelurahan Mataram Barat, Mataram, sekitar pukul 13.45 Wita, Kamis (20/1). Pihak kepolisian dari Polsek Mataram yang menerima informasi itu langsung turun ke lokasi.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 13.30 dia masih sempat ngobrol bersama saksi,” kata Kapolsek Mataram Kompol Elyas Ericson.

Saksi yang dimaksud adalah asisten rumah tangga Michael Bier bernama Hartanto dan Wiradira Putra. Saat ngobrol dengan kedua saksi, pria kelahiran Bremen, Jerman, 5 Agustus 1961 tersebut tiba-tiba sesak napas. Selanjutnya kedua saksi membelikan oksigen ke apotik dan sempat menawarkan korban untuk ke rumah sakit. “Tetapi korban tidak mau,hingga akhirnya meninggal,” tutur Elyas.

Baca Juga :  Kepeleset saat Menyeberangi Sungai, Warga Dompu Meninggal

Untuk memastikan kondisi korban, saksi menghubungi Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Mataram. Perawat RSAD yang datang memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Sekitar pukul 14.40 Wita jenazah warga negara asing itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulans RSUD Kota Mataram.

Elyas menambahkan, berdasarkan keterangan saksi Michael Bier sudah enam tahun tinggal di rumah tersebut. Dia tinggal bersama asisten rumah tangga Hartanto. “Dia sudah menderita sakit sejak empat bulan terakhir. Sekitar November 2021 pulang dari Bali setelah menjalani operasi,” kata Elyas. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/