alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Hadirkan Penyanyi Tulus, SKETSA 2022 Pecah!

MATARAM— Kerinduan warga Mataram menyaksikan konser musik terbayar dengan kehadiran penyanyi Tulus, Minggu (19/6) malam. Artis ibu kota tersebut diundang sebagai pengisi acara puncak Smansa Kompetisi Edukasi Talenta Seni dan Olahraga (SKETSA).

Tema yang diusung pada konser yang digelar di Lapangan Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall ini, “Berkelana di Ruang Interaksi Bersama Tulus”. SKETSA 2022 GrandShow hanya digelar sehari, mulai pukul 16.00 Wita.

“Dua tahun terakhir, SKETSA malam puncak tidak bisa dilaksanakan karena Covid-19, syukurnya kali ini bisa terselenggara dan mendapat antusias besar dari masyarakat,” kata ketua panitia SKETSA Kholiq Mitra Raharja.

Kholiq mengungkapkan, SKETSA Malam Puncak terselenggara dengan mematuhi protokol kesehatan. Event ini tidak hanya dimeriahkan dengan konser musik tetapi juga bazar makanan dan minuman yang diisi UMKM lokal. Banyak juga acara lain yang disusun panitia panitia berupa talkshow, serta penampilan seni dari ekstrakurikuler SMAN 1 Mataram seperti Rhythm Groove Percussion & Harmony Remansa Band serta The Winner of SKETSA SING OFF 2022.

Baca Juga :  Positif Korona, Sekda Kota Mataram Lakukan Isolasi Mandiri

“Melalui moment SKETSA ini, OSIS SMAN 1 Mataram ingin membangkitkan semangat para pemuda yang telah padam karena pandemi Covid-19 dengan melakukan hal-hal positif,” tandasnya.

Kholiq juga menyebut, jika SKETSA juga diisi dengan beragam lomba. Seperti, Sketsa English Debate (debat bahasa Inggris), Sketsa Debat Bahasa Indonesia, Sketsa Olimpiade, Sketsa E-Sport, Sketsa Sing-Off, Sketsa 3×3, dan Sketsa Futsal.

Event tahunan OSIS SMAN 1 Mataram ini juga memiliki mata lomba baru yaitu, Sketsa Fashion-Day. Acara ini merupakan inovasi baru yang dibuat panitia. Semua lomba mulai dilaksanakan sejak 21 Maret 2022 yang di awali dengan Lomba Sketsa E-Sport dan diakhiri dengan Sketsa Futsal pada tanggal 26 Mei 2022. (ida/r10)

Baca Juga :  Dua Temannya Positif Korona, 23 Siswa dan Guru SMAN 1 Mataram Tes Swab

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/