alexametrics
Sabtu, 20 Agustus 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022

Enam Lapak Pedagang Lapangan Atletik Mataram Dilalap si Jago Merah

MATARAM-Kebakaran lapak terjadi di Jalan Prasarana Lingkungan Pemuda, sebelah timur Lapangan Atletik Mataram, Jumat (25/3) malam. Enam lapak hangus terbakar, diduga akibat korsleting arus pendek jaringan listrik.

“Keterangan saksi seorang penjaga asrama mengatakan, sudah melihat api menyala dari lapak warung nasi sebelah gerbang timur Lapangan Atletik sekitar pukul 22.15 Wita kemudian warga berkumpul berusaha membantu memadamkan api,” jelas Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson melalui PS Kanit Reskrim Iptu Ida Bagus Suwendra.

Menurut beberapa warga yang berada di rumah makan persis didepan TKP, mereka mendengar seorang laki-laki berlari dari arah Lapangan Atletik. Ia berteriak ada kebakaran. Di atas lapak konter HP dan warung nasi terlihat kepulan asap.

Baca Juga :  Jaksa Kembali Panggil Kadinsos Bima terkait Bansos Korban Kebakaran

“Sekitar 15 menit datang empat unit mobil pemadam kebakaran dan pada pukul 23.15 Wita api sudah dapat dipadamkan dengan aman dan lancar,” jelas Kapolsek.

Adapun lapak yang terbakar sebanyak enam unit. Mulai dari lapak fotokopi, warung nasi, hingga pusat rental komputer dan print. Total kerugian mencapai sekitar Rp 150 juta.
Pihak kepolisian pun mengambil tindakan dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Kebakaran sementara diduga terjadi akibat arus pendek listrik yang berawal dari Lapak Warung Nasi Bu Munirah,” jelasnya.

Dari enam lapak yang terbakar, satu unit lapak kosong dan lima unit lainnya terisi. Namun korban atau pemilik lapak yang didata atau yang ada di TKP baru sebanyak empat orang. “Satu orang korban atau pemilik lapak masih belum mengetahui kejadian tersebut,” tutup Iptu Suwendra. (ton)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/