alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

NasDem Umumkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024

JAKARTA-Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan untuk diusung menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Anies nampak duduk mendampingi Surya Paloh saat pengumuman deklarasi di Tower NasDem, Jakarta, Senin (3/10).

Deklarasi terhadap Anies Baswedan ini dilakukan Partai NasDem setelah menentukan dari tiga bakal calon presiden (Bacapres) hasil rapat kerja nasional (Rakernas). Mereka di antaranya Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Andika Perkasa.

“Telah hadir Bung Anies, saya bersyukur sekali dan telah menominasikan tiga bacapres pada rakernas yang akan diputuskan menjadi satu capres definitif pada hak kewenangan yang diberikan kepada saya dalam rakernas itu,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh menjelaskan, pihaknya sudah mendapat banyak masukan dari berbagai kalangan untuk menentukan capres 2024 yang akan diusung Partai NasDem. Lantas, Surya secara tegas menyanpaikan Anies Baswedan akan diusung menjadi capres dari Partai NasDem.

Baca Juga :  Penurunan Kasus Korona di NTB Ternyata Semu

“Akhirnya NasDem memilih seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” ucap Surya Paloh.

Surya Paloh memastikan, pihaknya mencari sosok capres yang terbaik untuk memimpin negara. Namun, dia menghargai setiap anak bangsa yang menginginkan memimpin negeri ini ke depan.

“Nasdem menghargai anak-anak bangsa yang mempunyai niat yang baik untuk mendarmabaktikan dirinya meminpin negeri ini. NasDem memiliki keyakinin untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik,” pungkas Surya Paloh. (JPG)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/