alexametrics
Sabtu, 23 Oktober 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021

Khaerudin Nakhodai PSSI Bima

Bertekad Bawa Klub Bima Tembus Liga 2

MATARAM-Kongres Luar Biasa Askab PSSI Bima berjalan lancar, kemarin (16/9). Agenda utama pemilihan Ketua Askab PSSI Bima sudah tuntas. Khaerudin Juraid terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Bima. ”Khaerudin terpilih melalui voting,” kata Ketua Kongres Luar Biasa Askab PSSI Bima Aris Dedi Munandar.

Ada dua kandidat yang bertarung merebut kursi nomor satu di PSSI Bima. Yakni Khaerudin Juraid dan Harwoto. Dalam voting itu, 16 pemilik suara menyalurkan hak suaranya. Sebanyak 11 voters memberi suara kepada Khaerudin. Sedangkan lima voters memberi suaranya kepada Harwoto. ”Selanjutnya ketua terpilih yang akan menyusun kepengurusan,” ujar dia.

Ketua Askab PSSI Bima Terpilih Khaerudin Juraid akan melakukan perbaikan internal organisasi melalui tata kelola yang bersih, baik dan transparan. ”Terima kasih kepada voters yang sudah memberikan dukungan. Serta panitia yang sudah mengawal terlaksananya kongres dengan baik,” katanya.

Menurut Khaerudin, organisasi yang baik mendorong klub-klub sepakbola yang maju dan profesional. Ini sangat bagus untuk pembinaan pesepakbola yang handal dan berkualitas. ”Ke depan kami bertekad ada klub dari sini yang bisa bertanding di Liga 2,” jelasnya.

Plt Ketua Askab PSSI Bima Hj Asnirawati berharap ketua terpilih bisa menjalankan amanah dan segera membentuk kepengurusan. ”Yang paling penting melakukan pembinaan terhadap sepakbola Kabupaten Bima,” pungkasnya. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks