alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Video Syurnya Bersama Gisel Tersebar, Nobu Trauma Setahun

MICHAEL Yukinobu de Fretes alias Nobu menceritakan momen yang sangat menyakitkan hatinya saat video syur dirinya bersama Gisella Anastasia tersebar di media sosial pada 2020 lalu. Nobu mengaku stres bukan kepalang di sepanjang 2021.

“Trauma lah. Pastinya stres juga. Kita butuh mencari ketenangan,” kata Nobu di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (12/1).

Trauma yang dirasakan Nobu berlarut-larut selama satu tahun. Mentalnya kian goyang ketika ia juga harus kehilangan sejumlah pekerjaan akibat beredarnya video tersebut.

“Kalau aku jalan ke luar ke tempat umum, aku masih suka merasa malu, takut. Kebanyakan rekan kerja pada menahan untuk bekerja dengan aku,” paparnya.

Baca Juga :  Down Usai Divonis 1 Tahun Penjara, Begini Kondisi Nia Ramadhani

Yang juga membuat Nobu merasa sangat berat kala itu adalah komentar-komentar miring dan pedas dari netizen. Nobu sampai mengatakan komentar-komentar netizen pada dirinya dan Gisel sudah masuk kategori barbar.

Di tengah kondisinya yang terpuruk, Nobu bersyukur masih ada sejumlah orang dekat yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya. Itu membuat Nobu jadi lebih kuat dalam menghadapinya.

“Tapi kalau untuk sekarang sudah nggak ada rasa trauma. Sudah hilang,” kata Nobu. (JPG)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/